Profil Tisya Erni, Selebgram yang Dikaitkan dengan TE & Pernah Digosipkan Jadi Selingkuhan Sule

Profil Tisya Erni, Selebgram yang Dikaitkan dengan TE & Pernah Digosipkan Jadi Selingkuhan SuleTisya Erni - Instagram @erni_tisya
21 Desember 2021 16:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Profil Tisya Erni dibicarakan netizen dan dikaitkan dengan TE, selebgram dan penyanyi dangdut yang ditangkap polisi karena menjadi pekerja seks di Semarang. Tisya Erni sempat digosipkan jadi selingkuhan pelawak Sule.

Tisya Erni adalah selebgram yang juga mantan model majalah dewasa. Beberapa waktu lalu, ia pernah dekat dengan Sule. Ia juga pernah blak-blakan mengaku 'diajak' lelaki hidung belang. Belakangan, Tisya Erni dikaitkan dengan TE, selebgram yang menjadi pekerja seks dan diciduk polisi saat berhubungan intim.

BACA JUGA: Sosok Selebgram TE yang Terjerat Prostitusi Online Terungkap? Ini Versi Netizen

Tisya Erni lahir pada 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kehidupan Tisya Erni sebelum terjun ke dunia entertainment cukup sederhana. Sang ayah disebut bekerja sebagai sopir taksi sedangkan ibunya membantu perekonomian keluarga dengan berjualan kue.

Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Ia kemudian merantau ke Jakarta dan berkarier sebagai model.

Tak hanya model, Tisya melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu bertajuk Aku Beruntung di bawah naungan label Nagaswara. Tisya juga sempat menjajal kemampuan aktingnya ketika membintangi sinetron Ikatan Cinta. Ia memerankan karakter bernama Fransisca yang kala itu beradu akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.

Sementara itu di unggahan Instagram, Tisya Erni tak segan pamer foto menggoda. Dia punya 281.000 followers yang setia menanti potret cantik Tisya di media sosial.

Pada April 2021, Tisya jadi perbincangan karena dekat dengan dengan Sule. Tak sedikit pihak menduga Tisya adalah sosok orang ketiga yang membuat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi retak. Kedekatan Tisya bermula ketika Sule berniat menjadikannya model video klip. Bahkan Sule disebut rajin menghubungi dan berniat mengunjungi apartemennya namun Tisya menolak permintaan tersebut. Walau begitu, Tisya membantah kabar jadi selingkuhan Sule. Ia mengatakan kedekatannya dengan Sule terjadi ketika sang komedian masih berstatus duda dan belum serius dengan Nathalie Holscher.

Sumber : Suara.com