Advertisement

Profil Tisya Erni, Selebgram yang Dikaitkan dengan TE & Pernah Digosipkan Jadi Selingkuhan Sule

Newswire
Selasa, 21 Desember 2021 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Profil Tisya Erni, Selebgram yang Dikaitkan dengan TE & Pernah Digosipkan Jadi Selingkuhan Sule Tisya Erni - Instagram @erni_tisya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Profil Tisya Erni dibicarakan netizen dan dikaitkan dengan TE, selebgram dan penyanyi dangdut yang ditangkap polisi karena menjadi pekerja seks di Semarang. Tisya Erni sempat digosipkan jadi selingkuhan pelawak Sule.

Tisya Erni adalah selebgram yang juga mantan model majalah dewasa. Beberapa waktu lalu, ia pernah dekat dengan Sule. Ia juga pernah blak-blakan mengaku 'diajak' lelaki hidung belang. Belakangan, Tisya Erni dikaitkan dengan TE, selebgram yang menjadi pekerja seks dan diciduk polisi saat berhubungan intim.

Advertisement

BACA JUGA: Sosok Selebgram TE yang Terjerat Prostitusi Online Terungkap? Ini Versi Netizen

Tisya Erni lahir pada 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kehidupan Tisya Erni sebelum terjun ke dunia entertainment cukup sederhana. Sang ayah disebut bekerja sebagai sopir taksi sedangkan ibunya membantu perekonomian keluarga dengan berjualan kue.

Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Ia kemudian merantau ke Jakarta dan berkarier sebagai model.

Tak hanya model, Tisya melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia merilis lagu bertajuk Aku Beruntung di bawah naungan label Nagaswara. Tisya juga sempat menjajal kemampuan aktingnya ketika membintangi sinetron Ikatan Cinta. Ia memerankan karakter bernama Fransisca yang kala itu beradu akting dengan Kevin Hillers sebagai Angga.

Sementara itu di unggahan Instagram, Tisya Erni tak segan pamer foto menggoda. Dia punya 281.000 followers yang setia menanti potret cantik Tisya di media sosial.

Pada April 2021, Tisya jadi perbincangan karena dekat dengan dengan Sule. Tak sedikit pihak menduga Tisya adalah sosok orang ketiga yang membuat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher jadi retak. Kedekatan Tisya bermula ketika Sule berniat menjadikannya model video klip. Bahkan Sule disebut rajin menghubungi dan berniat mengunjungi apartemennya namun Tisya menolak permintaan tersebut. Walau begitu, Tisya membantah kabar jadi selingkuhan Sule. Ia mengatakan kedekatannya dengan Sule terjadi ketika sang komedian masih berstatus duda dan belum serius dengan Nathalie Holscher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Siap Merekrut PPK-PPS untuk Pilkada 2024, Cek Caranya

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement