Beli Rumah untuk Gala, Ayah Bibi Pakai Nama Yayasan untuk Hindari Fitnah

Beli Rumah untuk Gala, Ayah Bibi Pakai Nama Yayasan untuk Hindari FitnahH Faisal dan Marissya Icha Adiyoga Priyambodo - Suara.com]\\r\\n
22 Desember 2021 05:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-H Faisal mengungkap alasan memakai nama yayasan untuk membeli rumah cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah. Jadi kami atasnamakan yayasan," ujar Ayah Bibi Ardiansyah itu saat ditemui di acara peresmian rumah untuk Gala Sky di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021).

Lebih lanjut Faisal menerangkan, rumah untuk Gala Sky memang dibeli memakai uang hasil donasi dari yayasan tersebut. "Donasi itu terkumpul sekitar Rp2,4 miliar atau berapa gitu ya. Donasi itu ada yang untuk rumah sama yang lain lagi," kata Faisal.

Sedangkan menurut Marissya Icha selaku salah satu pihak yang menginisiasi donasi untuk Gala Sky, pemilihan yayasan sebagai pemilik rumah memang sudah kesepakatan sejak awal.

"Kemarin pas voting di Instagram saya, sebenarnya hampir 98 persen orang maunya atas nama Pak Faisal langsung. Tapi di sini saya tetap komitmen di awal, saya mau buatnya atas nama yayasan. Ya akhirnya saya buat atas nama yayasan," imbuh sahabat Vanessa Angel ini.

Baca juga: Ini Tren Furnitur di Tahun 2022 yang Bakal Digemari

Sebelumnya diberitakan, H Faisal mengumumkan rencana pembelian rumah bagi Gala Sky Ardiansyah. Proses transaksi sengaja dilakukan saat perayaan ulang tahun Vanessa Angel andai dirinya masih ada.

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai," kata Faisal.

Rumah yang dibeli untuk Gala Sky berlokasi tak jauh dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pemilihan rumah didasarkan pada pengalaman tinggal mereka di sana.

"Lokasinya sangat bagus. Aman, nyaman dan tenang di sini. Terus juga dari sini kan ke mana-mana dekat," tutur Faisal.

Sumber : suara.com