Advertisement

Valencia Tanoesoedibjo Dekat dengan Atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya

Tresia
Rabu, 22 Desember 2021 - 14:47 WIB
Sunartono
Valencia Tanoesoedibjo Dekat dengan Atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya sedang berfoto bersama. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, Jakarta - Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya kini menjadi sorotan  masyarakat karena menjalin kedekatan dengan Valencia Tanoesoedibjo. 

Adapun Valencia Tanoesoedibjo adalah putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Hal itu diketahui melalui foto kedekatan mereka yang mencuat hingga menuai beragam komentar dukungan dari warganet.

Advertisement

Dikutip dari akun Instagram @marcuskevin._, pada, Rabu (22/ 21). Meski tak hanya berdua, namun dalam potret ini Kevin dan Valencia Tanoe tampak sedikit mesra. Keduanya tampak serasi bak pasangan kekasih. 

Postingan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen, salah akun yang memberikan komen," Kevin selamat ya semoga ini  jodoh yang diberikan tuhan," tulis akun @pipihheryani.

"Kapan yah janur kuningnya..," timpal akun @iswahyuningtyas

Melihat kedekatan Kevin dan Valencia, warganet pun seolah merestui jika keduanya sungguh terlibat dalam suatu hubungan spesial, Hal ini karena Valencia juga memiliki paras yang cantik,  mempesona, dan berprestasi. Selain cantik, Valencia juga dikenal sebagai anak yang berkepribadian baik.  

Diketahui wanita berusia 28 tahun yang bernama Valencia Tanoesoedibjo merupakan putri kedua dari Hary Tanoesoedibjo direktur Global TV dan RCTI.  

Valencia Lahir pada 11 Januari 1993, selain berasal dari keluarga terpandang Valencia juga merupakan seorang wanita yang berpendidikan tinggi. Dia merupakan alumni Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney.

Berbekal ilmu yang dia dapat, Valencia mengikuti jejak papanya yakni menjadi seorang pengusaha dan menduduki posisi Direktur MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement