Ikatan Cinta 23 Desember: Muncul Perjanjian antara Rendy & Irvan, Apa Isinya?

Ikatan Cinta 23 Desember: Muncul Perjanjian antara Rendy & Irvan, Apa Isinya?Oka Antara, pemeran Irvan di Ikatan Cinta. - Instagram/@oks_antara
23 Desember 2021 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Halo penonton setia Sinetron Ikatan Cinta. Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron favorit Anda episode malam ini, Kamis, 23 Desember 2021.

Melansir dari Solopos.com--jaringan Harianjogja.com, pada episode malam ini, Rendy akhirnya menjenguk Jessi lagi setelah dibujuk oleh Irvan. Sebetulnya Rendy merasa kasihan dengan Jessi yang masih koma karena tenggelam di kolam renang, tetapi ia juga tak tega dengan Ketrin.

Atas dasar itu, dia akhirnya membuat perjanjian dengan Irvan dan sanggup membantu kesembuhan Jessi setelah sadar nanti.

Di Ikatan Cinta 23 Desember 2021 ini, Rendy meminta agar Irvan mengizinkan dia mengaku sebagai calon suami Ketrin dan bukan lagi sebagai tunangan Jessi saat bertemu dengan Jessica nanti.

Baca juga: Setop Galau, Coba Tips Move On dari Mantan

Hal ini ia lakukan demi keberlanjutan hubungan dia bersama Ketrin. Ia tak mau terus menerus menyakit hati Ketrin yang begitu mencintai dia. Rendy pun juga saat ini mencintai Ketrin dibandingkan Jessi.

Kira-kira apakah Irvan menyetujui perjanjian tersebut dan sanggup menerima kenyataan jika Rendy mengaku sebagai calon suami Ketrin kepada Jessi?

Ikatan Cinta 23 Desember 2021: Mama Rosa Kian Depresi Tahu Rahasia Pak Hartawan

Sementara itu, Mama Rosa semakin terlihat depresi setelah mengetahui Pak Hartawan, suaminya, yang menabrak mobil yang ditumpangi Mama Sofia dan Tama, 29 tahun silam hingga membuat mama dari Andin itu meninggal dunia.

Mama Rosa tak siap jika Andin mengetahui rahasia besar ini. Ia juga takut hubungan rumah tangga Al dan Andin akan hancur ketika menantunya itu mengetahui semuanya.

Di Ikatan Cinta 23 Desember 2021 ini, Rendy juga merasakan hal yang sama. Ia bingung akan menjelaskan semaunya kepada Andin.
Dia takut jika Andin tak terima dan justru membenci keluarganya. Al dan Mama Rosa hanya bisa terdiam dan memikirkan strategi ke depannya untuk menjelaskan kepada Andin.

Kira-kira apa strategi yang dilakukan Al dan Mama Rosa dan apakah Andin bakal menerima kenyataan tersebut?

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 23 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB setiap hari.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Sumber : Solopos.com