Cerita Sheila Dara yang Harus Jadi Sosok Menyebalkan di Film Teka Teki Tika

 Cerita Sheila Dara yang Harus Jadi Sosok Menyebalkan di Film Teka Teki TikaSheila Dara Aisha, pemeran Tika dalam Film Teka Teki Tika - Instagram : @shieladaisha
23 Desember 2021 16:37 WIB Jumali Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sheila Dara Aisha blak-blakan terkait perannya sebagai Tika di Film Teka Teki Tika. Tunangan dari Vidi Aldiano ini harus menjadi sosok menyebalkan dan bertolak belakang dengan karakter aslinya.

"Memang sangat berbeda. Di Film Teka Teki Tika, saya harus berperan sebagai Tika. Seorang gadis yang mengaku anaknya Budiman (Ferry Salim). Tika ini sangat menyebalkan dan mengganggu keluarga Budiman," ungkap Sheila, mengunjungi Griya Harian Jogja, Kamis (23/12/2021).

Meski peran sosok yang menyebalkan ini baru kali pertama dilakoni, Sheila mengaku tidak terlalu kesusahan dalam memerankan Tika. Bahkan, selama syuting, Sheila sangat menikmati prosesnya. Film Teka Teki Tika tidak hanya menampilkan Sheila, tapi juga Ferry Salim, Jenny Zhang, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Eriska Rein, Ernest Prakasa dan Dian Sastrowardoyo. Sheila mengaku nyaman dan senang, meski harus beradu akting dengan sejumlah seniornya.

"Kesulitannya memang banyak. Tapi saya belajar banyak dari mereka," ungkap Sheila.

Film Teka Teki Tika mengisahkan mengenai keluarga Budiman yang tengah diselimuti kebahagiaan namun banyak diam di dalam ketegangan. Budiman terjerat kasus korupsi di masa lalunya. Keluarganya yang kaya raya tampak harus menerima dampak atas kelakuannya. Apalagi dengan kehadiran Tika yang misterius, keluarga Budiman semakin terancam.

Sheila menuturkan, film Teka Teki Tika kali ini berbeda dengan film Ernest sebelumnya. Jika
biasanya Ernest bermain di genre film komedi. Teka-teki Tika adalah film drama thriller komedi Indonesia tahun 2021 yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Film ini menjadi film ke-enam yang disutradarai oleh Ernest di bawah rumah produksi Starvision Plus.

"Jadi komedinya tipis sekali," ungkap Sheila.