Ikatan Cinta Malam Ini : Al Pergoki Rendy Jenguk Jesi

Ikatan Cinta Malam Ini : Al Pergoki Rendy Jenguk Jesi
24 Desember 2021 17:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO — Sinetron Ikatan Cinta  akan kembali hadir, Jumat (24/12/2021) malam. Berikut kami berikan bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta.

Di episode malam ini, Rendy akhirnya menjenguk Jessi di rumah sakit dan bikin perjanjian dengan Irvan untuk membantu kesembuhan Jessi dengan catatan mengaku sebagai calon suami Ketrin.

Saat Rendy akan ke toilet, tiba-tiba dia bertemu dengan Al yang sedang ke apotek untuk mengambil obat Mama Rosa yang kini dirawat di rumah sakit yang sama.

Di Ikatan Cinta 24 Desember 2021 ini, Rendy terlihat salah tingkah dan bingung mau menjawab apa. Pasalnya, Al terlihat begitu penasaran apa yang dilakukan Rendy di rumah sakit itu.

Al masih menyelidiki apakah Rendy ada kaitannya dengan Jessi atau tidak. Rendy terus berkelit mencari seribu alasan bahwa dirinya ke rumah sakit hanya untuk memeriksakan kondisinya yang lagi sakit.

Kira-kira apakah Al akan percaya begitu saja dan membiarkan Rendy keluar dari rumah sakit?

Sementara itu, Andin dan Reyna mendatangi kediaman Papa Surya dan Mama Sarah untuk merayakan ulang tahun Papa Surya.

Namun, saat di rumah itu, Andin mendapatkan cerita dari Papa Surya bahwa Al baru-baru ini menanyakan tentang Mama Sofia yang meninggal dunia karena kecelakaan 29 tahun yang lalu.

Di Ikatan Cinta 24 Desember 2021, Papa Surya juga bercerita kalau Al disuruh Mama Rosa untuk mencari tahu informasi apa pun tentang Mama Sofia.

Andin kaget dan semakin penasaran, apakah selama ini yang disembunyikan Mama Rosa dari dia ada kaitannya dengan Mama Sofia.

Istri dari Al itu terus kepikiran dan ingin menanyakan langsung kepada Al. Tetapi, lagi-lagi niat itu diurungkan karena ingin merayakan ulang tahun Papa Surya terlebih dahulu.

Akankah Andin menanyakan hal tersebut kepada Al dan apakah Al akan berkata jujur soal Mama Sofia yang meninggal dunia karena kecelakaan 29 tahun silam yang disebabkan Pak Hartawan. Cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 24 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB setiap hari.

Sumber : Solopos