Advertisement

The Silent Sea Tayang di Netflix, Cek Link Streaming di Sini!

Tresia
Jum'at, 24 Desember 2021 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
The Silent Sea Tayang di Netflix, Cek Link Streaming di Sini! The Silent Sea - NME

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - The Silent Sea menjadi drama korea (drakor) terbaru yang paling ditunggu oleh penggemar aktor tampan Gong Yoo. Simak sinopsis The Silent Sea yang tayang di platform Netflix.

Trailer drama Korea The Silent Sea sudah dapat dilihat di sejumlah Youtube Channel, seperti Netflix atau akun yang sering mengulas film lainnya.

Advertisement

The Silent Sea diproduksi oleh Artist studio dan akan tayang pada hari ini 24 Desember 2021. The Silent Sea dibintangi aktor dan akris papan atas Korea, yaitu Gong Yoo dan Bae Donna.

Dilansir dari channel Film Netflix pada Jumat (24/21), The Silent Sea menceritakan tentang situasi yang menegangkan di planet bulan serta keadaan bumi yang terlihat berubah menjadi gurun hingga membuat sulit untuk ditinggali manusia.

Dalam The Silent Sea, planet bumi sudah tak lagi memiliki air dan makanan yang melimpah. Karena peristiwa itu, sekelompok pasukan khusus kemudian dikirim ke bulan untuk menjalankan misi di sebuah markas penelitian.

Di sana, mereka diminta untuk menyelesaikan misi dengan mengambil sampel misterius di Balhae Base. Namun, ternyata misi tersebut tak semudah yang mereka bayangkan.

Di tengah cuplikan film, Song Jian Seorang ahli astrologi, yang di perankan Bae Donna, mengatakan bahwa kemungkinan untuk selamat dan keluar dari tempat itu sangat kecil. Di sisi lain, Han Yunjae (Gong Yoo) selaku pemimpin dalam tim bertanya apakah ada sesuatu yang menunggu mereka di sana.

Sebagai informasi, The Silent Sea menjadi drama Korea terbaru yang dibintangi Gong Yoo sebagai pemeran utama dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, Gong Yoo sempat bermain dalam drama percintaan berjudul Goblin pada 2016 lalu. Baru-baru ini, dia juga pernah menjadi cameo dalam seria Squid Game.

Selain pemeran utama dari Gong Yoo dan Bae Donna, para pemeran di The Silent Sea lainnya juga tak kalah menarik yakni Gong Soohyuk (Lee Mu-saeng), dan Kim Sun (Lee Sung-wook), Ryu Taesuk (Lee Joon), Hong Gayoung (Kim Sun-young).

Berikut link streaming The Silent Sea: https://bit.ly/3FqMApn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Akhirnya DPUP-ESDM DIY Mulai Sosialisasi Normalisasi Tanjakan Clongop Pekan Depan

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement