6 Pasangan Artis Beda Agama Ini Rayakan Natal Bersama

6 Pasangan Artis Beda Agama Ini Rayakan Natal BersamaNadine Chandrawinata dan Dimas Anggara - Instagram
25 Desember 2021 13:27 WIB Aliftya Amarilisya Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO - Seperti halnya Idulfitri, Natal juga menjadi momentum untuk berkumpul dengan keluarga. Hal tersebut pun turut dimanfaatkan oleh sejumlah pasangan artis berikut ini.

Meski berbeda agama, mereka tetap merayakan Natal bersama. Perbedaan yang ada pun tak antas membuat perayaan tersebut berkurang kemeriahannya.

Sebaliknya, adanya toleransi justru membuat para artis dan pasangannya ini terlihat harmonis dan kompak.

Berikut sederet artis berbeda agama yang merayakan Natal bersama.

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine dan Dimas menikah pada tahun 2018 lalu. Kini, pemenang Puteri Indonesia 2005 itu tengah mengandung calon anak pertama mereka.

2. Jennifer Jasmin Kurniawan dan Irfan Bachdim

Jennifer dan Irfan mengikat janji suci pada tahun 2011. Dari pernikahannya, saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan dan dua lelaki. Sayang, pada tahun ini keduanya merayakan Natal di tempat berbeda. Jennifer berada di Jerman karena sedang mengunjungi keluarganya, sedangkan Irfan ada di Indonesia.

3. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

Finalis Gadis Sampul tahun 1992 ini menikah dengan Sapto Haryo Rajasa pada 2001 setelah berpacaran selama lima tahun. Meski berbeda agama, selama ini rumah tangga mereka berdua tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

4. Sabria Sagita Kono dan Rio Febrian

Pasangan aktris dan penyanyi ini melangkah ke pelaminan pada tahun 2010. Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

5. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Pada tahun 2003 putri dari aktor Dicky Zulkarnaen dan aktris Mieke Wijaya ini memutuskan menikah dengan Ari Sihasale. Kini ia dan suaminya mempunyai rumah studio Alenia Pictures. Film pertama yang produksi adalah Denias, Senandung di Atas Awan.

6. Amara dan Frans Mohede

Amara dan Frans menikah pada 22 tahun yang lalu. Selama ini keluarganya selalu terlihat kompak. Keduanya pun selalu merayakan hari Natal bersama meski berbeda agama.

Sumber : JIBI/Bisnis.com