Gisel dan Gading Natal Bareng, Warganet Minta Rujuk

Gisel dan Gading Natal Bareng, Warganet Minta RujukGisella Anastasia saat konferensi pers, Rabu (6/1/2021) malam. - Ist/tangkapan layar Instagram
25 Desember 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan Natal bareng di Bali.

Selebritas mantan pasangan suami-istri Gisella Anastasia dan Gading Marten makin sering mendapat permintaan dari warganet untuk rujuk, terlebih setelah keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Bali.

Momen harmonis Gading dan Gisel ini tersirat pada foto yang diunggah Gisel di Instagram pada Sabtu (25/12/2021). Foto itu memperlihatkan keduanya bersama beberapa rekan lain mengelilingi meja makan.

Terdapat delapan orang di foto itu, termasuk Gisel dan Gading. Di bawah langit senja menuju petang, mereka terlihat sedang menikmati makan malam di tepi pantai.

Tampaknya Gisel, Gading, dan rekan-rekan mereka tengah menghabiskan waktu bersama di malam Natal.

"Family," tulis @gisel_la dengan emoji hati merah.

Berdasarkan keterangan lokasi yang disertakan Gisel, saat itu mereka sedang berada di Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, resor di dekat Pantai Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Di foto itu sendiri, posisi Gisel dan Gading tampak cukup berdekatan. Gisel duduk di ujung meja, dan Gading berdiri di sampingnya.

Kedekatan mantan pasutri itu pun membuat warganet berharap supaya keduanya rujuk, apalagi baru-baru ini dikabarkan bahwa Gisel sudah putus dari Wijaya Saputra alias Wijin sang kekasih.

"Gisel gading gempi balik balik balik balik...yesssss," komentar seorang netizen.

Warganet lainnya pun menambahkan, "Semoga bisa sama2 lg ya kak."

"Alhamdulillah Balikan," tulis yang lain.

Sumber : Suara.com