Advertisement

Deretan Game Ini Bisa Temani Liburan Akhir Tahun

Newswire
Selasa, 28 Desember 2021 - 04:47 WIB
Jumali
 Deretan Game Ini Bisa Temani Liburan Akhir Tahun Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tahun segera berganti. Sepanjang 2021, ada banyak game menarik yang menemani para game, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Game menjadi salah satu cara untuk membunuh waktu. Sejumlah game menarik telah lahir tahun lalu dengan membawa fitur-fitur menarik sehingga permainan tambah seru.

Advertisement

Yuk, ingat kembali kilas balik game menarik di 2021. Penasaran seperti apa? Game Terbaik 2021

Halo Infinite
Kampanye pemain tunggalnya menghidupkan kembali seri ini dengan memadukan secara organik kotak pasir tempur klasik Halo dengan cincin Halo besar yang bebas Anda jelajahi.

Forza Horizon 5
Forza Horizon 5 menawarkan begitu banyak kesenangan berkendara, sehingga Anda akan menikmati diri sendiri apa pun yang dilakukan. Game ini cocok untuk menemani liburan kalian.

Hitman 3
Hitman kembali dengan serangkaian misi pembunuhan yang terbuka dan beragam, bepergian dari perkebunan negara Inggris ke kilang anggur Argentina, mengenakan kostum, bereksperimen dengan senjata yang tidak mungkin dan menyebabkan kegembiraan, pembunuhan, dan kekacauan ke mana pun dia pergi.

Deathloop
Dalam game ini, Anda adalah seorang pembunuh yang tertanam dalam komunitas pulau misterius, hidup di hari yang sama berulang-ulang, dan satu-satunya harapan Anda untuk melarikan diri adalah membunuh para pemimpin sekte sosiopat yang bertanggung jawab.

It Takes Two
Mengambil elemen dari Toy Story and the Honey, I Shrunk the Kids franchise, permainan co-op yang mempesona ini memiliki pasangan yang bertikai yang berjuang untuk mencapai putri mereka ketika mereka secara ajaib menyusut menjadi seukuran boneka. Alegori tentang pernikahan sedikit canggung, tetapi teka-tekinya brilian.

Ratchet and Clank: Rift Apart
Sudah 12 tahun sejak Ratchet & Clank: A Crack in Time keluar — game Ratchet & Clank arus utama full-length terakhir yang sepenuhnya orisinal — ketika Rift Apart hadir di PS5 tahun ini.

Ekspektasinya tinggi, tetapi Insomniac benar-benar bangkit untuk memberi kami permainan Ratchet yang paling indah dan paling terkenal, sebagaimana dikutip dari IGN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement