Advertisement

Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 28 Desember 2021

Nugroho Meidinata
Selasa, 28 Desember 2021 - 16:27 WIB
Jumali
Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 28 Desember 2021 Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 28 Desember 2021.

Di episode hari ini, Mama Rosa meminta izin kepada Al untuk ziarah ke makam Mama Sofia. Karena Al tak bisa mengantar Mama Rosa, Al meminta tolong Angga untuk mengantarkannya.

Advertisement

Angga pun mau membantu Al dan mengantarkan Mama Rosa ke makam Mama Sofia. Setibanya di makam Mama Sofia, di Ikatan Cinta 28 Desember 2021 ini, Mama Rosa terlihat menangis tak berhenti-henti.

Ia dalam hati meminta maaf kepada Mama Sofia karena Pak Hartawan, suaminya telah membuat Mama Sofia kecelakaan dan meninggal dunia. Melihat Mama Rosa menangis seperti itu, Angga justru curiga ada apa sebenarnya dengan Mama Rosa. Dia bertanya-tanya, apakah ada kaitannya dengan teror yang selama ini dialami keluarga Al Fahri?

Sementara itu, Reyna, Mirna, Al dan Andin pergi ke sebuah kafe untuk makan sebentar setelah menjemput putri kesayangannya itu dari sekolah.

Mereka tampak bahagia, apalagi Andin. Hal ini dikarenakan beberapa hari terakhir, Al berubah sikapnya semakin perhatian dan baik. Di Ikatan Cinta 28 Desember 2021, Andin justru curiga dengan perubahan sikap Al tersebut. Ia pun penasaran sebenarnya apa yang menyebabkan Al sebegitu perhatian dan baiknya kepada dia.

Mirna bercerita ayahnya juga tiba-tiba pernah berubah baik dan perhatian ke ibunya. Ternyata ayahnya punya maksud tertentu, yakni meminta izin menikah lagi. Sontak, hal ini membuat Andin terkejut dan tersedak. Ia takut jika Al benar-benar ingin mencari wanita lain untuk dijadikan istri.

Apakah kecurigaan Andin ini akan diceritakan kepada Al dan akankah Angga menanyakan kepada Mama Rosa terkait Mama Sofia? Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 28 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement