Advertisement

Tora Sudiro dan Sederet Artis Ini Selalu Tolak Adegan Ciuman

Newswire
Jum'at, 31 Desember 2021 - 23:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tora Sudiro dan Sederet Artis Ini Selalu Tolak Adegan Ciuman A Aktor Tora Sudiro. - Suara.com/Muhaimin A Untung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Tidak semua aktor mau menjalankan peran menantang seperti berciuman. Kendati harus beradegan mesra dengan lawan main yang bukan pasangan sendiri, tapi sejumlah aktor dan artis tetap bersikukuh untuk tidak melakoni adegan berciuman atau adegan ranjang.

Kira-kira apa alasan artis menolak adegan ciuman dengan lawan main tersebut? Dan siapa saja artis yang menolak adegan ciuman dengan lawan main di film? Yuk simak daftarnya!

Advertisement

1. Irwansyah

Irwansyah dulu dikenal sebagai aktor yang langganan main film romantis. Membintangi film romantis tentu saja menuntut dirinya untuk bersedia melakoni adegan romantis. Namun suami Zaskia Sungkar ini menolak untuk beradegan mesra, terutama ciuman, karena sekarang ia sudah hijrah.

2. Iko Uwais

Aktor berikutnya yang menolak ciuman di film adalah Iko Uwais. Sering main film laga, Iko menetapkan batasan dengan tidak ingin melakoni adegan ciuman atau telanjang. Alasannya karena ia telah berumah tangga dan ingin menjaga perasaan istri. Meski begitu, suami Audy Item itu sangat profesional dan totalitas dalam menjalani setiap adegan aksi.

Baca juga: Tips Aman Agar Belanja Online Nyaman

3. Tora Sudiro

Tora Sudiro mungkin sering tampil di film-film komedi "nakal." Namun suami Mieke Amalia itu ogah beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Sebelumnya Tora pernah melakoni adegan ciuman dengan Surya Saputra, karena ia merasa ciuman dengan sesama jenis tidak berpotensi merusak rumah tangga. Intinya, ia menolak adegan ciuman karena ingin menjaga perasaan sang istri.

4. Joanna Alexandra

Sebelum menikah dan punya empat anak, Joanna Alexandra sering muncul di film Tanah Air. Ia cukup profesional dengan melakoni banyak adegan tak biasa. Namun sekarang ia termasuk artis yang menolak ciuman di film. Alasannya tidak jauh berbeda dari Tora Sudiro atau Iko Uwais, ingin menjaga perasaan pasangan.

5. Christian Sugiono

Kompak dengan sang istri, Christian Sugiono juga tidak bersedia melakoni adegan ciuman di film. Aktor yang telah membintangi banyak film dan sinetron ini berkomitmen untuk menolak beradegan terlalu mesra dengan lawan main. Adegan ciuman rupanya membuat Christian Sugiono merasa tidak nyaman. Ia juga menolak adegan yang terlalu vulgar.

6. Titi Kamal

Titi Kamal juga termasuk dalam daftar artis yang menolak ciuman di film. Punya jam terbang tinggi dalam berakting, istri Christian Sugiono itu dikenal selektif memilih peran. Aktris yang mengawali karier sebagai gadis sampul ini menolak untuk melakoni adegan vulgar meski beberapa kali terlibat dalam film dewasa.

Itu dia artis-artis yang menolak ciuman dengan lawan main di film. Bagaimana menurutmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement