Advertisement

Mulai 3 Januari 2022, Lee Do Hyun dan Go Min Si Bertemu Lagi di Reincarnation Love

M136
Minggu, 02 Januari 2022 - 16:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mulai 3 Januari 2022, Lee Do Hyun dan Go Min Si Bertemu Lagi di Reincarnation Love Lee Do Hyun dan Go Min Si. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lee Do Hyun dan Go Min Si yang pernah menjadi pemeran dalam drama original Netflix, Sweet Home (2020) dan Youth of May (2021), kembali bertemu dalam drama pendek Reincarnation Love yang akan tayang 3 Januari 2022.

Reincarnation Love merupakan drama romansa yang dibuat oleh perusahaan farmasi HK inno.N yang menggambarkan pertemuan pertama antara Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun) yang pergi kencan buta karena menggantikan seorang temannya dan Kim Hwa Ni (Go Min Si) sebagai wanita yang dikencani.

Kedua pemeran tersebut sebelumnya pernah bertemu sebagai saudara laki-laki dan perempuan dalam drama original Netflix Sweet Home, lalu menjadi pasangan dalam kisah cinta yang menyedihkan dalam Youth of May.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Kini, untuk pertama kalinya dalam enam bulan setelah Youth of May, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan menunjukkan chemistry yang berbeda dalam Reincarnation Love dimana kedua pemeran tersebut akan berubah menjadi mahasiswa 2021 dan mereka juga akan memberikan penghormatan kepada beberapa adegan dari Youth of May dengan menghadirkan scene komedi yang ditujukan kepada para penggemar pasangan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si) yang ingin bahagia di dunia tanpa tragedi.

Trailer untuk drama pendek Reincarnation Love sudah dirilis pada 30 Desember 2021 pukul 17.00 KST (15.00 WIB) melalui saluran YouTube resmi HK inno.N.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Proyek Talut di Brayut Diprotes, Lurah: Lahan Warga Dijamin Tetap Utuh

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement