Polisi Bakal Panggil Para Artis Terlibat Prostitusi Online

Polisi Bakal Panggil Para Artis Terlibat Prostitusi OnlineKepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol E Zulpan. - Antara
03 Januari 2022 18:07 WIB Setyo Aji Harjanto Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Polisi mengusut kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial CA. Polisi menduga terdapat sejumlah artis lain diduga terlibat dalam prostitusi oniline.

Hal ini diketahui dari pengakuan tiga muncikari yang ditangkap bersama CA. Polisi menduga artis lain yang diduga terlibat prostitusi bahkan berdomisili di Ibu Kota.

"Berdasarkan pengembangan tiga muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan pemanggilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan Senin (3/1/2021).

Zulpan enggan merinci siapa saja artis lain yang juga diduga terlibat dalam prostitusi. Hanya saja, Zulpan menyebut jumlahnya lebih dari satu.

Menurut Zulpan, pihaknya akan memanggil daftar para artis yang diduga terlibat prostitusi online tersebut.

BACA JUGA: Bukan Klithih, Begini Kronologi Keributan di Lempuyangan pada Malam Tahun Baru

"Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak. Kami encanakan dulu nanti baru ditentukan tanggal (pemanggilan)," katanya.

Diketahui, polisi menangkap seorang artis bernisial CA atas kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021) dini hari.

Sumber : JIBI/Bisnis.com