Advertisement

Zodiak Hari Ini: Sagitarius Ingin Berpetualang, Cancer Siap-siap Ada Keberuntungan

Newswire
Rabu, 05 Januari 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Zodiak Hari Ini: Sagitarius Ingin Berpetualang, Cancer Siap-siap Ada Keberuntungan Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (5/1/2022), Cancer tampak akan mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. 

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 5 Januari 2022.

Advertisement

Sagitarius

Kamu mungkin merasa sangat ingin berpetualang hari ini. Walau begitu, tak perlu jauh-jauh, misalnya cukup jalan-jalan mengelilingi kota tua di wilayah tempat tinggalmu. Kamu juga ingin melakukannya bersama orang terdekat.

Capricorn

Kamu mungkin menghabiskan sebagian besar hari dengan sedikit linglung dan mencoba memahami situasi macam apa yang sebenarnya sedang terjadi. Kamu perlu mencari informasi yang lebih banyak dan tentunya berguna.

Aquarius

Kamu cenderung berada dalam suasana hati yang sangat gembira dan itu akan terlihat di wajahmu hari ini. Orang-orang pun bakal menyadari betapa baik suasana hatimu. Nikmati harimu dan bersikaplah hangat kepada siapa pun.

Pisces

Kamu mungkin menjadi tuan rumah untuk sebuah pertemuan yang cukup menyenangkan. Orang yang datang sudah senang walau kamu hanya menjamu mereka dengan hidangan seadanya. Selamat bersenang-senang!

Aries

Kamu memiliki banyak informasi untuk disampaikan kepada siapa saja yang mungkin tertarik dengan apa yang akan kamu katakan. Hal yang akan kamu ungkapkan pasti bakal terdengar sangat menarik bagi mereka.

Taurus

Bidang yang kamu geluti sekarang mungkin bukanlah tujuan akhir. Nah, ini adalah hari yang baik untuk mengeluarkan beberapa strategi andalan dan kamu mungkin akan terkejut dengan peluang yang muncul di hadapanmu.

Gemini

Kamu bersemangat karena tak lama lagi akan berpergian dengan teman dekatmu. Kemungkinan besar, itu akan menjadi lebih dari sekadar liburan. Jangan terlalu menahan keinginan dalam dirimu dan bersenang-senanglah.

Cancer

Keberuntungan yang tidak terduga bisa datang kepada zodiak Cancer hari ini. Itu terlihat seperti mimpi yang akhirnya dapat menjadi kenyataan, hanya saja sekaligus bisa agak mengganggu hidupmu dalam beberapa cara.

Leo

Jika sekarang kamu tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, hari ini kamu bisa saja bertemu dengan seseorang yang tampak menarik di matamu. Setelah mengobrol, kamu mungkin merasa cocok dengannya.

Virgo

Ada beberapa perombakan tak terduga yang bisa terjadi hari ini dan kamu mungkin tiba-tiba akan ditawari lebih banyak uang atau tanggung jawab. Kamu boleh minta waktu untuk mempertimbangkannya, tapi jangan terlalu lama.

Libra

Kamu mungkin akan bertemu dengan beberapa orang yang sangat menarik dan mendapatkan begitu banyak informasi atau cerita aneh. Ada yang terbukti benar, tapi ada juga yang jelas hanya dibesar-besarkan.

Scorpio

Kamu tampak bersinar hari ini dan orang-orang akan lebih memperhatikan apa yang kamu katakan daripada biasanya. Instingmu juga lebih tajam sehingga bisa mengetahui lebih banyak hal yang terjadi di sekitarmu.

Itulah tadi ramalan zodiak 5 Januari 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement