Advertisement

KABAR DUKA: Kim Mi Soo Artis Korea Selatan Pemeran Snowdrop, Meninggal Dunia

Newswire
Rabu, 05 Januari 2022 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
KABAR DUKA: Kim Mi Soo Artis Korea Selatan Pemeran Snowdrop, Meninggal Dunia Kim Mi Soo - Koreaboo

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Kabar duka bagi pencinta drama Korea. Artis Kim Mi Soo meninggal dunia. Pemeran pendukung dalam drama Korea berjudul Snowdrop ini mengembuskan napas terakhirnya dalam usia yang relatif masih muda.

Menurut laporan eksklusif dari Osen pada Rabu (5/1/2022), Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada usia 31 tahun. Penyebab kematiannya belum terungkap. Aula pemakamannya telah didirikan di Rumah Duka Sungsim.

Advertisement

“Kami ingin menyampaikan kabar dukacita. Aktris Kim Mi Soo secara mendadak berpulang pada 5 Januari,” begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Koreaboo pada Rabu (5/1/2022).

Terkait penyebab kematian belum ada penjelasan lebih lanjut. Hal ini lantaran pihak keluarga sangat berduka cita. “Keluarga mendiang saat ini sangat berdukacita karena kabar duka yang datang secara mendadak,” kata pihak agensi. Pemakaman Kim Mi Soo akan digelar secara privat, sesuai dengan permintaan keluarga.

BACA JUGA: Viral, Lowongan Kerja Pengasuh Boneka dengan Gaji Rp10 Juta per Bulan

“Mohon doakan mendiang, dan kami mengirim belasungkawa terdalam untuknya,” begitu isi pernyataan Landscape Entertainment.

Dalam Snowdrop, Kim Mi Soo memerankan karakter Yeo Jung Min, salah satu teman Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink. Drakor tersebut masih mengudara hingga saat ini.

Agensinya Landscape Entertainment telah mengkonfirmasi berita meninggalnya Kim Mi Soo dalam pernyataan mereka yang dirilis ke Star News.

Kim Mi Soo memainkan peran Yeo Jung Min di Snowdrop. Yeo Jung Min adalah salah satu teman asrama Eun Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK). Kim Mi Soo juga memiliki peran dalam Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hi, Bye Mama!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement