Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Januari: Andin Juga Mulai Curigai Irvan?

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Januari: Andin Juga Mulai Curigai Irvan?Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. - Ist/dok
07 Januari 2022 14:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO-Dalam sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat (7/1/2022) Andin mulai curiga dengan gelagat aneh Irvan.

Di episode malam ini, Andin kontrol kehamilannya ke dokter kandungan dengan diantar oleh sopir kepercayaan Irvan. Tak sendiri, Andin juga ditemani oleh Reyna.

Tak disangka-sangka, di rumah sakit sudah ada Al yang menunggu Andin. Al tetap ingin mendampingi Andin selama proses pemeriksaan. Hal ini mengingat kini Andin mengandung anak dia.

Dalam Ikatan Cinta 7 Januari 2022 ini, Andin terkejut dengan kedatangan Al di rumah sakit tersebut. Pasalnya, dia tak menyangka Al bisa tahu jadwal kapan dia harus kontrol ke dokter kandungan.

Sebetulnya Andin tak mau ditemani Al, tetapi karena ada Reyna yang ngotot ingin bersama papanya, akhirnya Andin mau. Andin, Al, dan Reyna masuk ke ruang praktik dokter kandungan dan melihat kondisi perkembangan jabang bayi di rahim Andin.

Baca juga: Ingat! Minuman Ini Berpotensi Timbulkan Asam Urat

Kondisi kehamilan Andin sehat dan hal ini membuat Al dan Andin bahagia.

Ikatan Cinta 7 Januari 2022: Andin Sepakat dengan Al

Setelah periksa kandungan, Andin kemudian pulang dengan menggunakan mobil milik Irvan. Sudah ada sopir yang menunggu Andin di luar rumah sakit.

Saat melihat mobil yang dinaiki Andin, Al terkejut. Pasalnya, benar dugaan dia karena selama ini, Andin kabur ke rumah Irvan bukan ke rumah Papa Surya.

Di Ikatan Cinta 7 Januari 2022 ini, Al mengirimkan pesan singkat kepada istrinya itu, untuk berhati-hati kepada Irvan. Dia juga mengingatkan untuk tak percaya 100 persen kepada Irvan.

Andin yang membaca pesan tersebut juga merasakan hal yang sama. Ia mulai curiga dengan Irvan, dia merasa ada yang disembunyikan dari Irvan. Apalagi saat dia bertemu dengan Jessi yang ternyata kenal dengan Elsa.

Andin pun mulai menyelidiki kira-kira apa yang disembunyikan Irvan dari dia? Apakah kira-kira Irvan akan menceritakan soal Jessi yang diperkosa oleh orang suruhan Mama Rosa? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Sumber : Solopos.com