Atta Halilintar Tegaskan Dirinya dan Aurel Hermansyah Negatif Covid Sepulang dari Turki

Atta Halilintar Tegaskan Dirinya dan Aurel Hermansyah Negatif Covid Sepulang dari TurkiAurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Instagram @krisdayantilemos
07 Januari 2022 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Atta Halilintar membantah kabar bahwa dirinya terinfeksi COVID-19 sepulang dari Turki.

Dalam Instagram Stories, Atta mengunggah dua tangkapan layar hasil tes usap PCR sebelum terbang ke Indonesia, juga hasil tes usap PCR setibanya di bandara Soekarno-Hatta.

Pada foto yang diunggah, tertulis hasil negatif. Atta juga menambahkan, Aurel Hermansyah sang istri juga mendapat hasil negatif.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama keluarga besar mereka, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty, baru-baru ini berlibur bersama ke Turki.

BACA JUGA: Hubungan Pertemanan Bisa Jadi Cinta, Ini Tandanya

Ashanty mendapat tes negatif saat berangkat dari Turki menuju Indonesia, tapi tes COVID-19 saat tiba di Indonesia menunjukkan hasil positif.

Begitu hasilnya diketahui positif, Ashanty segera pergi ke rumah sakit yang telah disetujui tim Satgas COVID-19 untuk menjalani karantina.

Dia menegaskan dirinya tidak menjalani karantina mandiri atau di hotel, melainkan di rumah sakit. Mengingat dirinya memiliki penyakit autoimun, Ashanty kini diisolasi di rumah sakit.

Dalam unggahan di Instagram, istri dari Anang Hermansyah itu mengatakan dia sejauh ini tidak merasakan gejala berat.

Sumber : Antara