Berciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Begini Perasaan Anya Geraldine

Berciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Begini Perasaan Anya GeraldineAnya Geraldine. - Ist/ Instagram
08 Januari 2022 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO-Anya Geraldine melakukan adegan yang menantang di serial yang tengah populer Layangan Putus.

Salah satu pertanyaan paling menggelitik terkait peran Anya Geraldine di serial Layangan Putus adalah bagaimana perasaannya harus beradegan ciuman dengan aktor senior Reza Rahadian? Sebagaimana diketahui, di serial tersebut, pemeran Yo Wes Ben 2 ini berperan sebagai kekasih gelap.

Pertanyaan tentang bagaimana perasaan Anya Geraldine ketika harus beradegan ciuman dengan Reza Rahadian itu dilontarkan oleh Deddy Corbuzier di kanal podcast. Menjawab pertanyaan tersebut, perempuan bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu awalnya minta Deddy Corbuzier untuk memperjelas pertanyaannya.

BACA JUGA: Buat Onar di Sebuah Toko dan Bawa Sajam, Remaja Jogja Ditangkap Polisi

Anya Geraldine tak langsung menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier soal perasaannya harus beradegan ciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus. Bukan hanya beradegan ciuman, di drama seri garapan MD Entertainment itu Anya juga harus beradegan ranjang dengan Reza Rahadian.

“Jadi aku main film ada beberapa, tapi yang ada adegan ciumannya itu baru ama Kak Reza [Rahadian],” jelas Anya Geraldine seperti dikutip Solopos.com-jaringan Harianjogja.com dari podcast Deddy Corbuzier berjudul Antara Viagra dan Ciuman Mantan-Anya Geraldina-Onad-Deddy Corbuzier Podcast, Jumat (7/1/2022).

Lebih lanjut Anya Geraldine mengisahkan awalnya dulu saat terjun ke dunia seni peran, jika ada tawaran untuk beradegan ciuman tidak diperbolehkan oleh pacarnya waktu itu. “Nah kemarin-kemarin itu pas aku udah single ada tawaran main film terus ada tawaran [adegan] ciuman ama Kak Reza. Kalo ama Kak Reza ya udah deh gapapa. Karena pertama aku lagi single kan, gapapa. Trus menurut aku Kak Reza juga yang paling terbaiklah di bidangnya ya, yang pasti profesional jadi nggak papa,” ujar Anya Geraldine.

Anya Geraldine mengisahkan setelah Layangan Putus, dia bermain di drama series lain berjudul Pretty Little Liars yang juga menuntut dirinya beradegan ciuman, kali ini dengan mantannya. Bagaimana perasaan Anya Geraldine berciuman dengan mantan pacar? “Apakah waktu adegan ciuman ama mantan pacar nggak terngiang-ngiang yang dulu?” tanya Deddy Corbuzier.

“Enggak, sama sekali enggak,” jawab Anya.

Mendapat jawaban itu, Anya Geraldine justru diledek Deddy Corbuzier dan Onad. “Berarti kamu nggak sayang ama dia!” ledek Onad.

Sumber : Solopos.com