Advertisement

Dibintangi Jefri Nichol & Anya Geraldine, Video Baru Noah Bintang di Surga Panen Pujian

Newswire
Senin, 10 Januari 2022 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
Dibintangi Jefri Nichol & Anya Geraldine, Video Baru Noah Bintang di Surga Panen Pujian Tangkapan layar video musik Noah Bintang di Surga. - Youtube/Noah Official

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Grup band Noah menuai pujian lewat video baru dari lagu lama berjudul Bintang di Surga.

Video musik Bintang di Surga milik grup band Noah yang trending nomor satu di Youtube pada Senin (10/1/2022) sukses panen pujian warganet. Video tersebut merupakan remake dari lagu berjudul sama.

Hingga Senin (10/1/2022) pukul 19.30 WIB, video musik Bintang di Surga yang panen pujian itu telah ditonton sebanyak 8.394.215 kali sejak kali pertama premiere pada Jumat (7/1/2022). Tak sedikit warganet memuji video klip dan lagu tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Di video musik Bintang di Surga yang panen pujian itu, Noah kembali menggaet selebriti Indonesia untuk menjadi model. Sebelumnya grup band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini telah menggandeng Iqbaal Ramadhan untuk remake video musik Yang Terdalam.

Dari sekian banyak selebritas muda, sosok Jefri Nichol dan Anya Geraldine terpilih untuk membintangi video musik Bintang di Surga milik Noah ini. Sementara Ariel, Lukman, dan David hanya sebagai cameo.

Video musik Bintang di Surga ini panen pujian lantaran menampilkan adegan dalam balutan futuristik. Di sini aktor Jefri Nichol tampil menggantikan peran Ariel dalam video klip sebelumnya. Sedangkan, Anya Geraldine berperan sebagai wanita yang kehilangan sosok Jefri Nichol.

Selebgram yang namanya tengah naik daun berkat serial Layangan Putus tersebut tampak menangis sambil memegangi tubuh Jefri Nichol yang terkena tembakan dari Ariel. Untuk tema utama video klip, Noah masih mengusung cerita yang sama dengan konsep klip yang pernah dirilis 18 tahun lalu.

Namun, kali ini mereka menambahkan penampilan robot dan sejumlah efek spesial serta CGI sehingga terkesan sangat futuristik. Video klip berdurasi lima menit itu disutradarai oleh Upie Guava dan dikemas seperti sebuah film aksi dan game PUBG.

BACA JUGA: Omicron Disebut Bisa Jadi Vaksin Alami, Boleh Sengaja Tertular?

Warganet pun memberikan pujian atas tampilan video musik Bintang di Surga itu. “Gila sih sinematography-nya keren banget.. kayak nonton film bikinan Hollywood,” puji warganet seperti dikutip dari kanal Youtube Noah Official pada Senin (10/1/2022).

Advertisement

“Entah kenapa scene pas ariel muncul nembak begitu epic shootnya. Seperti legend is back. Perfect MV,” puji warganet lainnya.

“Gila gila ini mah. Konspirasi kehidupan Multiverse. Aril yang jadi penjahat, disini jadi polisi. Mantab konsepnya keren banget,” tulis lainnya.

“Dahsyat MV nya… serasa nonton film hollywood…sukses tuk noah,” puji Okan Cornelius.

Advertisement

“Ga bosen2 nonton MV terbaru bintang disurga. berasa nonton trailers game FPS zaman now,” puji warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Proyek Talut di Brayut Diprotes, Lurah: Lahan Warga Dijamin Tetap Utuh

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement