Advertisement

Bikin Sebal di Serial Layangan Putus, Anya Geraldine Dicubit Orang Tak Dikenal

Newswire
Senin, 10 Januari 2022 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Bikin Sebal di Serial Layangan Putus, Anya Geraldine Dicubit Orang Tak Dikenal Anya Geraldine dan Reza Rahadian - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Anya Geraldine kini tengah populer berkat perannya di serial Layangan Putus.

Serial Layangan Putus telah membawa nama Anya Geraldine menjadi seorag aktris yang diperhitungkan. Kini, orang-orang tak lagi memandang remeh perempuan 26 tahun ini, yang sebelumnya dianggap cuma modal tampang.

Advertisement

Layangan Putus seolah menjadi penegasan bahwa Anya Geraldine juga mahir dalam berakting. Sebelumnya, Anya juga tampil ciamik di film garapan sutradara Tompi berjudul, Selesai. Di situ pun, Anya jadi pelakor.

Anya Geraldine sendiri mengaku bangga bisa terlibat di serial garapan Benni Setiawan ini. Apalagi, Anya juga berkesempatan berakting dengan dua aktor dengan nama mentereng: Reza Rahadian dan Putri Marino.

"Senang sih (walau dibenci) berarti kan sukses. Memang seharusnya bikin orang sebel," kata Anya Geraldine, saat live Instagram bareng Reza Rahadian dan Putri Marino, Senin (10/1/2022) malam.

BACA JUGA: Perempuan Nembak Pria, Begini Cara Ampuh agar Cintamu Diterima

Anya Geraldine kemudian mengungkap cerita lucu yang baru saja ia alami. Saat nonton konser DJ Winky, bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini dicubit orang tak dikenal.

"Kemaren nonton konser DJ Winky, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, nyubit. Sambil bilang, 'eh Lydia kamu tuh jahat banget'. Aku senyum-senyum aja. Dan sekarang semua orang panggil aku Lydia," imbuh Anya Geraldine.

Anya Geraldine mengawali karirnya sebagai seorang selebgram. Berkat kemampuan aktingnya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu terjun ke dunia akting dan model video klip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement