Marissya Icha Beberkan Selisih Rp400 Juta Donasi Rumah Gala: Masih di Rekening

Marissya Icha Beberkan Selisih Rp400 Juta Donasi Rumah Gala: Masih di RekeningH Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. Instagramrn
11 Januari 2022 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Selebgram Marissya Icha menjelaskan selisih dana donasi untuk Gala Sky sebesar Rp400 juta yang dipermasalahkan belakangan ini.

"Nah, ini orang kan banyak berpikiran negatif, pertama aku bilang Rp2,8 miliar, terus tiba-tiba jadi Rp2,4 miliar," kata Marissya Icha di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Menurut Icha, jumlah donasi sebenarnya memang Rp 2,8 miliar. Namun, ia menyisihkan uang Rp400 juta karena dana tersebut berasal dari Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

"Padahal sudah aku jelaskan bahwa Rp2,4 miliar karena ada duitnya Mas Tom itu Rp400 juta," kata Icha.

Icha sengaja memisahkan Rp400 juta lantaran uang tersebut tak akan dipakai untuk membeli rumah Gala. Ia berencana untuk memakai uang tersebut untuk keperluan lain.

Baca juga: Omicron Disebut Bisa Jadi Vaksin Alami, Boleh Sengaja Tertular?

"Nah, uangnya mas Tom Rp400 juta aku nggak mau pakai buat uang rumah," ujarnya.

Marissya Icha memastikan bahwa selisih uang Rp400 juta dari Tom Liwafa juga masih ada dalam rekening. Karenanya, dia siap jika hal itu dipertanyakan oleh pihak lain, termasuk Kemensos.

"Sisanya Rp400 juta itu juga masih ada di dalam rekening dan bisa diperiksa di rekening yayasan masih ada Rp400 juta ditinggalin gitu. Jadi InsyaAllah saya siap untuk diperiksa apapun itu," kata Icha.

Marissya Icha dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Kemensos Selasa (11/1/2021). Pemeriksaan itu imbas laporan Doddy Sudrajat terkait kecurigaannya ke Marissya Icha mengenai penggalangan donasi rumah Gala Sky Andriansyah yang tak terdaftar di Kemensos.

Sumber : suara.com