Ditonton 15 Juta Kali Sehari, Ini Sejumlah Fakta Serial Layangan Putus

Ditonton 15 Juta Kali Sehari, Ini Sejumlah Fakta Serial Layangan PutusAnya Geraldine dan Reza Rahadian, pemeran serial Layangan Putus - Instagram
12 Januari 2022 21:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Serial Layangan Putus kini tengah naik daun dan ditunggu-tunggu penonton. Namun di balik itu ada sjeumlah fakta terkair serial ini.

Terakhir, Layangan Putus mencatat rekor baru sebagai serial yang ditonton 15 juta kali sehari. Simak fakta-fakta Layangan Putus berikut.

Drama Indonesia yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine ini mengisahkan sebuah cerita rumah tangga yang hancur karena perselingkuhan. Selain jalan cerita yang begitu melekat di kehidupan sehari-hari penonton, beberapa adegan pun sempat viral karena begitu berkesan.

Simak beragam fakta-fakta Layangan Putus yang ditayangkan di platform WeTV berikut ini.

1. Adegan Paling Sulit

Siapa sangka jika viralny adegan "my dream, not hers" di serial Layangan Putus adalah adegan yang paling sulit bagi Putri Marino yang memerankan tokoh Kinan.

"Sebenarnya semua adegan itu menantang. Tapi yan, 'it's my dream not hers' itu salah satu terberat. Udah gitu grammar-nya kan salah. Aku nyebutnya 'her', seharusnya 'hers'," kata Putri Marino, saat live Instagram bersama Reza Rahadian, Senin (10/1/2022).

2. Cappadocia jadi semakin populer

Sebuah tempat di Turki bernama Cappadocia menjadi salah satu yang paling sering disebut di drama Layangan Putus. Cappadocia yang identik dengan pemandangan gurun dan balon udara itu ternyata adalah tempat impian Kinan. Sayangnya, Aris sang suami justru mengajak Lidya sang selingkuhan mengunjungi tempat itu. Dari sinilah asal mula adegan debat "my dream, not hers".

3. Anya Geraldine mimpi dihujat penonton

Berkat perannya sebagai Lidya, Anya Geraldine jadi bahan pembicaraan banyak orang. Anya telah sukses membolak-balikkan emosi penonton dengan karakter antagonisnya sebagai selingkuhan Aris.

Anya Geraldine pun mengaku sampai mimpi dibenci publik nyata gara-gara peran tersebut.

4. Koreografi adegan ranjang

Reza Rahadian bongkar rahasia adegan ranjang di serial Layangan Putus saat berbincang di YouTube Boy William, pada Minggu 7 Januari 2022. Di serial tersebut Reza harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Kata dia, setiap adegan ranjang, ada trik dan koreografinya.

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spotnya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," kata dia.

"Termasuk misalnya jika ada adegan buka baju. Enggak ada yang buka beneran. Ada yang pakai kemben, kain atau apa," imbuhnya.

5. Terinspirasi dari kisah Mommy ASF

Serial ini dibuat dengan mengadaptasi sebuah tulisan karya Mommy ASF pada tahun 2019 silam yang mencurahkan kisah rumah tangganya di Facebook. Dalam tulisan tersebut, mommy ASF diketahui menikah dengan Ricky Zainal. Namun pernikahan itu kandas tak lama setelah kehadiran orang ketiga yang disebut-sebut merupakan selebgram Lola Diara.

Itulah beberapa fakta Layangan Putus yang membuat para pemainnya mendapat sanjungan atas peran mereka.

Sumber : Suara.com