Sinopsis Film Trah 7

Sinopsis Film Trah 7Trah 7 - Instagram
14 Januari 2022 08:47 WIB Jumali Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Film Trah 7 resmi dirilis rilis pada 13 Januari 2022 di bioskop. Film Indonesia bergenre horor ini merupakan karya sutradara Ferial Rachmani, diproduseri Diana Limbong dibawah rumah produksi DLK Production.

Film Trah 7 dibintangi oleh Chantiq Schagerl, Kevin Torsten, Gery Iskak, Erwin Cortez, Budi Limbad, Bambang Oeban dan Surya R Kusumah.

Kemudian Putri Batubara, Kumaratih, Hafil Andrio, Aji Suryana, Yogi Werner, Tine Rustianah, Vanny Maisella, Herra Jesica, Avriellya Shaqilla, Dyoan, Josan Plato serta James Ramal.

Film Trah 7 mengisahkan tentang Karyono yang ingin mendapatkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan.

Akibat melanggar larangan, hal itu mengakibatkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh dimaksud jatuh ke Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa yang ternyata merupakan lokasi dimana kutukan diturunkan. Apakah Nico dan teman-temannya akan selamat?