Advertisement

Sinopsis Film Trah 7

Jumali
Jum'at, 14 Januari 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Trah 7 Trah 7 - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Film Trah 7 resmi dirilis rilis pada 13 Januari 2022 di bioskop. Film Indonesia bergenre horor ini merupakan karya sutradara Ferial Rachmani, diproduseri Diana Limbong dibawah rumah produksi DLK Production.

Film Trah 7 dibintangi oleh Chantiq Schagerl, Kevin Torsten, Gery Iskak, Erwin Cortez, Budi Limbad, Bambang Oeban dan Surya R Kusumah.

Advertisement

Kemudian Putri Batubara, Kumaratih, Hafil Andrio, Aji Suryana, Yogi Werner, Tine Rustianah, Vanny Maisella, Herra Jesica, Avriellya Shaqilla, Dyoan, Josan Plato serta James Ramal.

Film Trah 7 mengisahkan tentang Karyono yang ingin mendapatkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan.

Akibat melanggar larangan, hal itu mengakibatkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh dimaksud jatuh ke Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa yang ternyata merupakan lokasi dimana kutukan diturunkan. Apakah Nico dan teman-temannya akan selamat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement