Kevin Sanjaya Rangkul Mesra Anak Hary Tanoe: Patah Hatiku Mas Kevin..

Kevin Sanjaya Rangkul Mesra Anak Hary Tanoe: Patah Hatiku Mas Kevin..Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon / Badminton Indonesia
14 Januari 2022 10:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Sejak Kamis (13/1/2022) kemarin, publik dihebohkan dengan postingan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya yang merangkul mesra perempuan cantik bernama Valencia Tanoesoedibjo. 

Dalam Instagram pribadinya @kevin_sanjaya, atlet berprestasi Tanah Air yang jadi idola kaum hawa ini memposting dirinya sedang duduk mesra berdua. Sama-sama mengenakan pakaian serba hitam, Kevin tampak merangkul pundak putri dari pengusaha media Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Happy Birthday," tulis Kevin dengan menyertakan simbol hati, seperti dikutip Harianjogja.com, Jumat (14/1/2022).

Warganet pun heboh dengan postingan Kevin tersebut yang seakan-akan telah resmi mengumumkan hubungan spesialnya dengan Valencia Tanoesoedibjo. Bahkan penyanyi Vidi Aldiano juga turut mengisi kolom komentar Sang Atlet. 

"Duh tegang bgt mukanya," tulis Vidi. 

Akun lain juga menuliskan kesedihannya melihat kedekatan Kevin dan Valencia. Seperti hari patah hati sedunia deh jadinya. 

"patah hatiku mas Kevinnn," tulis akun @rrq_ap. 

"Buset kaget gue," sambung @chelseaashv.s.

"Siapa yang panas nih," timpal @k.s.minionss.

"Mimin kok jdi terharu ?? Happy birthday kak @valenciatanoe," timpal @pbdjarumofficial. 

Ada pula yang ikut bahagia dengan kedekatan keduanya. Beberapa orang bahkan sudah memprediksi sebelumnya jika Kevin dan Valencia memang sudah berpacaran.

"OMG SENENG BANGETLI," komentar @capecepu20.

"Aseekk akhirnya go public? Bahagia selalu kevin dan ci val? Happy birthday ci Valen semoga bahagia dan sukses selalu?? langgeng terus ," komentar @kss.mdo. 

"Seneng banget akhirnya go public," tulis @rzauliaptr.

Dilansir dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com, desas-desus kedekatan Kevin dan Valencia sudah mulai terendus sejak pertengahan Desember 2021. Kevin tampak menemani Valencia menonton filar Esports Star Indonesia.

Baru pada awal 2022 ini, Kevin secara resmi mengumumkan Valencia sebagai perempuan spesialnya dengan unggahan foto di Instagram tersebut. 

Valencia Tanoesoedibjo, anak kedua dari lima bersaudara pasangan Hary Tanoe dan Liliana ini juga terkenal sebagai pebisnis. Dia memiliki bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry, yang selalu merilis produk dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Nah itulah kabar terbaru dari Kevin Sanjaya. Kamu juga merasa putus cinta?

Sumber : Instagram, Suara.com