Advertisement

Ini Ending Layangan Putus: Pembalasan Kinan! Aris Tak Berkutik

Bhekti Suryani
Selasa, 18 Januari 2022 - 10:27 WIB
Bhekti Suryani
Ini Ending Layangan Putus: Pembalasan Kinan! Aris Tak Berkutik Layangan Putus - WeTV

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Serial Layangan Putus telah memasuki episode kesepuluh atau episode terakhir. Bagi pelanggan WeTV atau Iflix VIP, seri terakhir Layangan Putus bisa disaksikan melalui fasilitas fast track berbayar. 

Ending Layangan Putus menjadi yang ditunggu-tunggu penggemar serial ini. Pada episode ini, penggemar Kinan bisa sedikit berpuas hati karena ini adalah saatnya Kinan melampiaskan pembalasan terhadap Aris dan Lidya.

Advertisement

Pada episode sebelumnya atau episode kesembilan, Kinan telah memergoki suamianya Aris yang tengah berselingkuh dengan Lidya Danira.

Kecelakaan yang menimpa Aris ternyata tak membuat sang suami kapok untuk berselingkuh. Saat bertemu suaminya dan Lydya, Kinan bahkan sempat mengembalikan cincin pernikahannya ke Aris.

BACA JUGA: Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir: Aris Minta Izin Poligami ke Kinan?

Nah..pada episode selanjutnya, masih tampak upaya Aris membujuk Kinan untuk merestuinya menikah dengan Lidya. Kinan menegaskan Aris tak bisa menikah dengan Lidya tanpa seizinnya. 

Di episode ini pula Aris kembali membuat kegilaan. Ketika Lidya berkunjung ke rumahnya, saat Kinan masih dalam perjalanan pulang ke rumah bersama Andre, Lidya memaksa Aris berhubungan intim di kamar pribadi Aris dan Kinan. 

Diceritakan pula Kinan sempat diminta Aris menjemput Raya di apartemen Lidya, karena saat itu Lidya tengah demam. Saat itulah Kinan yang merupakan seorang dokter memeriksa kesehatan Lidya dan merawatnya saat Aris dan Raya tengah keluar. 

Saat Lidya tertidur lelap, Kinan berhasil mengambil ponsel Lidya. Kinan memeriksa serta menyimpan foto-foto mesra Lidya dan suaminya.

Advertisement

Di ujung cerita, Kinan memutuskan mengikhlaskan suaminya menikah dengan Lidya karena ia sudah tidak sanggup menanggung bebannya selama ini. Ia teringat dengan kata-kata temannya Andre, bahwa Kinan adalah sosok yang kuat. Kinan akan melepaskan hal yang tidak membuatnya bahagia.

Kinan akhirnya mengambil keputusan penting, menggugat  cerai Aris. Berbagai bukti yang dikumpulkannya termasuk foto-foto yang baru saja ia dapat diyakini cukup untuk mengalahkan Aris di persidangan. Tentu saja Aris tak berkutik.

Keputusan ini membuat Aris syok. Pengadilan lalu memustuskan keduanya bercerai, dengan hak asuh Raya jatuh sepenuhnya ke tangan Kinan serta segala tuntutan Kinan dipenuhi. 

Dalam tayangan terakhir terlihat, tampaknya Aris tak akan hidup bahagia bersama Lidya. Tampak kemurungan di wajah Aris setelah bercerai dengan Kinan, sedangkan Lidya tampak menangis di tempat tidur. 

Di sisi lain Kinan tampak berbahagia dan tengah bermain layangan bersama Raya. 

Kinan memberi pelajaran berharga betapa pentingnya perempuan melawan terhadap praktik perselingkuhan yang menindas sang istri dan menghancurkan keluarga. 

Bagi Kinan kadang kita harus siap untuk melepaskan hal sangat besar yang ada dalam genggaman kita. Dan kadang kita sendirilah yang harus kita genggam erat-erat. Hal itulah yang akan ia ajarkan ke anaknya Raya.

Demikian ending Layangan Putus yang sudah ditunggu-tunggu pencinta setianya. Episode terakhir ini bisa disaksikan di WeTV atau Iflix melalui layanan VIP dan fast track berbayar.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kesederhanaan Buya Syafii: Ketika Diundang Tak Mau Dijemput & Jalan Sendiri

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Bermusik Sejak Usia 3 Tahun, Penyanyi Cilik Jogja Geno Luncurkan Lagu Ketiga

Hiburan
| Jum'at, 27 Mei 2022, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement