Advertisement

Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 23 Januari 2022 - 12:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu Proses pengambilan gambar video klip Some Island. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grup musik Jogja, Some Island, merilis PPKM – Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu sebagai klimaks dari trilogi patah hati, melanjutkan lagu Bantu Aku dan Benar-Benar Terjadi.

PPKM – Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu sudah dirilis pada 20 Januari 2022. Seperti sebelumnya, single ini turut dibantu sederet musikus pendukung, seperti Tomo Widayat dan Ferry Efka (additional Sheil on 7), Tutoet (Roket) dan Ari Hamzah (Fun As Thirty).

Advertisement

Some Island digawangi Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard) dan Finnohidayat (drum). Grup musik ini mengusung genre pop romantis klasik dengan nuasa 2000-an.

Agung menuturkan patah hati mungkin menjadi hal yang dialami banyak orang. Bagi beberapa pecinta sejati, patah hati jadi bagian dari percintaan itu sendiri. Namun, jika rasa tersebut terus mendekam tak mau pergi, move on adalah solusinya.

“PPKM dibuat berdasarkan lanjutan dari dua kisah sebelumnya. Hati yang dikecewakan akhirnya mencoba melupakan dan memulai langkah baru,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (23/1/2022).

Untuk dua single sebelumnya yang masih dalam trilogi patah hati, sejauh ini sudah ditonton ratusan ribu orang dan meraih puluhan ribu pendengar di Spotify. Seperti dua video musik sebelumnya, PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu juga kembali digarap Bagustikus.

Ini merupakan video klip ketiga sekaligus penutup dari trilogi Bantu Aku. Kisahnya menceritakan seorang remaja, yang seperti kutukan, keadaan yang dialaminya ternyata patah hati yang turun temurun dari ayahnya. Pada episode ketiga ini kisah remaja tersebut akan berakhir sekaligus membuka lembar baru baginya.

Gitaris Ancal berharap kehadiran single kedua Some Island ini bisa menjadi penyambung aspirasi muda-mudi dalam problem abadi, yakni patah hati. “Selain itu juga menjadi barometer baru grup musik pop asal Jogja, sebagaimana Jogja invasion yang pernah menguasai tangga lagu musik nasional di awal 2000-an,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kesederhanaan Buya Syafii: Ketika Diundang Tak Mau Dijemput & Jalan Sendiri

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Bermusik Sejak Usia 3 Tahun, Penyanyi Cilik Jogja Geno Luncurkan Lagu Ketiga

Hiburan
| Jum'at, 27 Mei 2022, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement