Advertisement

Baru 11 Tahun, Aktor Cilik Matthew Pemain Danur 3 Meninggal Dunia

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 24 Januari 2022 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Baru 11 Tahun, Aktor Cilik Matthew Pemain Danur 3 Meninggal Dunia Prilly Latuconsina dan Matt White (Matthew) - Istagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Aktris film Prilly Latuconsina mengumumkan sebuah kabar duka bahwa lawan mainnya dalam Film Danur 3 yakni aktor cilik Matt White (Matthew), 11,  meninggal dunia.

Kabar tersebut ia unggah dalam akun Instagram-nya @prillylatuconsina96. "Dear Matthew, nak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg," ujar Prilly Latuconsina dikutip dari instagram, Senin (24/1/2022).

Advertisement

Artis 25 tahun itu meyakini jika Matthew sudah bahagia di surga. "Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much!" lanjut dia. 

Prilly tidak menyangka jika lawan mainnya itu telah berpulang dalam usia yang masih kecil. Namun ia hanya bisa berdoa agar Matthew mendapatkan terbaik. 

Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ? minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa ?," kata perempuan yang juga pernah membintangi sebuah film bersama Reza Rahadian ini. 


Dilansir dari Suara.com--jaringan Harianjogja.com, dalam film Danur 3, Matthew memerankan karakter Hendrick yang merupakan teman hantu dari karakter Rissa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Unggahan Prilly langsung ramai dengan komentar warganet. 

Advertisement

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun.. insyaAllah husnul khotimah... alfaatihah," tulis @kawendra. 

"Mas Matthew masi ngga percaya pas dengar kabar ini , mas Matthew sekarang sudah di Sorga , we love you mas Matthew @official.mattwhite @yani_enough," timpal @nicole_rosi_. 

"ya Allah ganteng :(( semoga tenang ya sayang disana ??," komentar @inaaaul. 

Bahkan ada warganet yang tidak percaya dengan berita kepergian Matthew. 

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, ini serius???," kata @ardini_fzla. 

Jenazah aktor cilik Matthew dimakamkan Senin (24/1/2022) pagi ini di kota Tegal, Jawa Tengah. Hal itu disampaikan oleh Oky selaku manajer Matthew.

"Dimakamkan di Tegal pagi ini, mas," kata Oky kepada awak media, Senin (24/1/2022).

Ditanya penyebab meninggal dunia, Oky menjelaskan bahwa sudah lama aktris cilik itu sakit. Meski begitu, ia tak bisa membeberkan penyakit apa yang diidap bocah 11 tahun itu. "Memang sudah ada penyakit lama, ada lah (sakitnya) Sabtu drop," tutur Oky

Semoga Matt White mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan ya Guys

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Wamenkumham Tinjau Kesiapan Kanwil Kemenkumham DIY untuk Raih Predikat Birokrasi Bersih

Jogja
| Jum'at, 27 Mei 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Bermusik Sejak Usia 3 Tahun, Penyanyi Cilik Jogja Geno Luncurkan Lagu Ketiga

Hiburan
| Jum'at, 27 Mei 2022, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement