Advertisement

Begini Keunikan Cosplay Karakter Anime Menggunakan Makanan

Daffa Firdaus Najati/ST20
Selasa, 08 Februari 2022 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Begini Keunikan Cosplay Karakter Anime Menggunakan Makanan Cosplay yang ditampilkan akun lowcostcoplayth. - Instagram @lowcostcoplayth

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemilik akun Instagram @lowcostcoplayth membagikan foto cosplay dirinya yang berkonsep low budget menggunakan alat dan bahan yang ada di kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah makanan.

Keunikan tersebut mengundang banyak perhatian netizen. Kini akun Instagram tersebut telah memiliki centang biru dan 1.6 juta followers.

Advertisement

BACA JUGA: Sinopsis Film Ashiap Man, Tayang 10 Februari

Pria tersebut cosplay beberapa karakter anime yang terkenal dan sedang ramai diperbincangkan. Misalnya Zeke dari anime berjudul Shingeki no Kyojin, kemudian Gyutaro dari anime Kimetsu no Yaiba, Hanami dari anime Jujutsu Kaisen, Akkun dari anime Tokyo Revengers dan Zoro dari anime One Piece. Berikut daftar cosplay yang dipamerkan akun Instagram @lowcostcoplayth.

Cosplay Zeke dari anime Shingeki no Kyojin menggunakan kulit pisang untuk meniru gaya rambut Zeke dan berekspresi layaknya berperan sebagai karakter tersebut.

Cosplay Gyutaro dari anime Kimetsu no Yaiba menggunakan salad dan jeruk untuk meniru gaya rambut serta mata dari karakter Gyutaro.

Cosplay Hanami dari anime Jujutsu Kaisen menggunakan sayap ayam goreng sebagai mata. Karena karakter Hanami memiliki mata seperti akar pohon.

Cosplay Akkun dari Tokyo Revengers menggunakan buah jeruk merah sebagai rambut, karena rambut dari Akkun berwarna merah dan sedikit ikal.

Cosplay Zoro dari anime One Piece menggunakan kulit buah durian yang masih berwarna hijau untuk rambutnya, karena rambut dari karakter Zoro berwarna hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Buka Layanan Konsultasi bagi Paslon Perseorangan di Pilkada Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement