Advertisement

Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Tayang 10 Juli

Jumali
Rabu, 09 Februari 2022 - 09:27 WIB
Jumali
Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Tayang 10 Juli Minions - IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Film Minions: The Rise of Gru akan mulai tayang di bioskop 10 Juli 2022. Film
Minions: The Rise of Gru adalah film kelima dari franchise Despicable Me. Film animasi ini disutradarai oleh Kyle Balda dan diproduseri oleh Brad Ableson dan Jonathan del Val.

Film Minions: The Rise of Gru bercerita mengenai Gru kecil tumbuh besar di daerah pinggiran kota. Dia adalah seorang penggemar besar dari kelompok penjahat super yang dikenal sebagai Vicious 6. Gru menyusun berbagai rencana untuk menjadi seseorang yang sangat jahat untuk bisa bergabung dengan mereka.

Bersama para Minions, Gru bisa membangun markas pertamanya, bereksperimen dengan senjata pertamanya dan melakukan misi pertamanya. Saat Vicious 6 memecat pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles, Gru akhirnya bisa ikut wawancara untuk menjadi anggota terbaru mereka. Tetapi hal itu tidak berjalan dengan baik.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Keadaan menjadi lebih buruk setelah Gru mencuri benda berharga dari Vicious 6 dengan bantuan Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan Minions lainnya. Secara tiba-tiba, Gru akhirnya menjadi musuh bebuyutan Vicious 6. Dalam pelarian kabur dari Vicious 6, Gru dan Minions akan mendapat bimbingan dari orang yang tak terduga. Itu adalah Wild Knuckles sendiri, dan Gru menyadari suatu hal bahwa orang jahat pun membutuhkan bantuan dari teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement