Advertisement

The Matrix Reloaded Tayang di Trans TV, Aksi Keanu Reeves Selamatkan Manusia

Alifian Asmaaysi
Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
The Matrix Reloaded Tayang di Trans TV, Aksi Keanu Reeves Selamatkan Manusia Cuplikan film The Matrix Reloaded

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Film The Matrix Reloaded dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (11/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini merupakan kelanjutan kisah perjuangan Neo (Keanu Reeves) dalam menyelamatkan umat manusia dan The Matrix.

Film yang dirilis pada 16 Mei 2003 ini masih disutradarai oleh Wachouwski bersaudara, yakni Lana Wachowski dan Lily Wachowski. The Matrix Reloaded juga masih dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai Neo, Laurence Fishburne sebagai Morpheus, Carrie Anne Moss sebagai Trinity, dan Hugo Weaving sebagai Agen Smith.

Film ini merupakan sequel kedua dari film The Matrix yang tayang perdana pada 31 Maret 1999. Dikisahkan, Neo dan Trinity memutuskan untuk kembali ke The Matrix bersama dengan Morpheus. Mereka bertiga juga dibantu oleh Link (Harold Perrineau) yang mengawasi mereka secara daring dari dunia nyata.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Neo harus menuntaskan pilihan yang sebelumnya dirinya pilih,yakni menenggak pil merah untuk tetap mengenali dan menjaga The Matrix. Bedanya, kali ini hubungan Neo dan Trinity kian dekat. Neo sempat diselimuti ketakukan akan mimpinya yang menyoal pada kematian Trinity.

Keadaan di The Matrix semakin tak terkendali, semua kapten melaksanakan pertemyan di dalam the Matrix tepatnya di dalam bunker bawah tanah.

Niobe (Jada Pinkett Smith), yang merupakan seoang kapten dari kapal Zion melaporkan bahwa mesin telah mengebor hingga kea rah kotanya.

Sementara itu Neo bertolak menuju Chinatown untuk menemui Oracle (Gloria Foster) setelah sempat terlibat pertarungan dengan agen smith dan kloningannya.

Sesampainya dikediaman Oracle, Neo disambut oleh Seraph (Chollin Chou) yang sempat menyerangnya untuk memastikan Neo adalah “The One”. Ternyata, Neo memenangkan pertarungan tersebut dan diizinkan untuk bertemu Oracle.

Advertisement

Neo lalu mendapatkan penjelasan dari Oracle tentang berbagai anomali yang ada di The Matrix. Ketika sebuah program mengalami penghapusan, dia dapat dapat menyembunyikan dirinya atau kembali ke Source mainframe mesin.

Oracle lalu menyampaikan pesan kepada Neo, dan mengatakan bahwa Neo harus menemui Key Maker (Randall Duk Kim) untuk menyelamatkan kota Zion. Lalu, mampukah Neo menjalankan misinya tersebut dan menyelamatkan seisi kota Zion? Simak kisah selengkapnya malam nanti, di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB.

Advertisement

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

3 Orang Dipolisikan Terkait Dugaan Penyekapan dan Intimidasi di Kantor Satpol PP Kulonprogo

Jogja
| Senin, 03 Oktober 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement