Advertisement

Setelah Jakarta & Surabaya, Audisi Miss Indonesia 2022 Sukses Digelar di Jogja

Media Digital
Minggu, 13 Februari 2022 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Setelah Jakarta & Surabaya, Audisi Miss Indonesia 2022 Sukses Digelar di Jogja Audisi Miss Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Yogyakarta pada Minggu (13/2/2022) berlangsung sukses. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Audisi Miss Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Yogyakarta pada Minggu (13/2/2022) berlangsung sukses. Antusias yang tinggi tampak saat proses audisi yang dijalankan oleh para peserta dalam mengikuti ajang kecantikan bergengsi tersebut yang diadakan di El Royale Hotel Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota ketiga yang menjadi tuan rumah audisi Miss Indonesia 2022, setelah sebelumnya diadakan di Jakarta dan Surabaya. Peserta yang ikut audisi kali ini tidak hanya berasal dari Yogyakarta, namun ada pula beberapa diantaranya datang dari kota sekitar, seperti Solo dan Semarang.

Tahapan audisi yang dilalui adalah registrasi, kemudian menjalani tes tertulis. Setelah itu, para peserta masuk ke babak berikutnya yakni penjurian, dimana mereka akan berhadapan langsung dengan para juri yang berkompeten dan diwawancara. Usai diwawancara, para peserta melakukan tahap berikutnya yakni foto booth dan catwalk.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Sejauh ini, antusias peserta sangat baik dalam mengikuti audisi Miss Indonesia 2022 yang sudah digelar di tiga kota, termasuk sekarang ini di Yogyakarta. Mereka tentu datang dengan talent, bakat, dan kemampuan masing-masing. Namun yang kita cari di Miss Indonesia, selain cantik tetapi juga manner, impressive, smart, dan social,” ujar Fajar Kurniawan selaku Produser RCTI kepada rekan media.

Salah satu peserta audisi asal Yogyakarta yakni Gabriella mengaku dirinya mengikuti audisi Miss Indonesia adalah untuk mewujudkan mimpinya dan berprestasi.

"Persiapan sudah Saya lakukan dan kalau lolos bersyukur, kalau ndak juga ya nggak papa. Tetapi mengikuti audisi Miss Indonesia ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi Saya," Ucap Gabriella.

Malam puncak Miss Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 21 Mei 2022 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dari studio tercangih di Asia, yakni Studio RCTI+. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Dilantik, Ini Harapan Bupati Gunungkidul

Gunungkidul
| Rabu, 05 Oktober 2022, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement