Advertisement

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2, Tayang Pertengahan Tahun Ini

Jumali
Minggu, 20 Februari 2022 - 21:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Pengabdi Setan 2, Tayang Pertengahan Tahun Ini Poster Pengabdi Setan 2 - Twitter

Advertisement


Harianjogja.com, JOGJA - Film Pengabdi Setan 2 direncanakan tayang pada pertengahan 2022. Kepastian rilis, film yang merupakan sekuel Pengabdi Setan ini terkuak setelah sang sutradara Joko Anwar mengunggah poster film Pengabdi Setan 2 beberapa wakktu lalu.

Meski dalam poster tersebut, tak dijelaskan kapan tanggal pasti film tersebut akan dirilis. Namun diperkirakan film Pengabdi Setan 2 tayang di bioskop pada pertengahan atau akhir tahun ini.

Advertisement

Dalam sekuel ini, diprediksi Joko Anwar akan kembali memboyong para pemain lama, yaitu Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, dan Endy Arfian.

Selain itu ada sejumlah pemain lama yang ikut terlibat yakni Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Jika melihat sekilas poster yang dibagikan oleh Joko Anwar, terlihat sosok pocong yang berada di luar kaca jendela. Sosok pocong tersebut dapat dilihat dari dalam rumah yang tirainya tersibak. Ada beberapa pocong yang tampak terlihat dari jendela.

Selain itu ada radio, lampu, koper, dan toples kopi. Benda-benda tersebut berada di atas meja dengan penerangan yang kurang bagus. Di tengah benda-benda itu terdapat tulisan 'Pengabdi Setan 2 Communion' dengan huruf merah dalam ruang yang tampak temaram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement