Advertisement

Wake Up, Bravesboy Luncurkan Album Keempat

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 22 Februari 2022 - 13:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Wake Up, Bravesboy Luncurkan Album Keempat Agenda peluncuran album keempat Bravesboy.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grup musik Bravesboy hadir dengan semangat ska, reggae dan Jamaican sound mereka yang masih membara dengan merilis album baru bertajuk Wake Up. Ini menjadi album keempat bagi Bimacho dan kawan-kawan sejak berdiri pada 2009 silam.

Rilis resmi album ini dilakukan pada Selasa (22/2/2022). Lagu-lagunya sudah bisa dinikmati di platform musik digital, seperti Spotify. Di album baru itu, Bravesboy antara lain menyuguhkan lagu Viva La Ojol, Yang Penting Happy, Wake Up, Ego dan Pesona Duda.

“Wake Up jadi penyemangat bagi semua orang untuk bangkit di era pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai,” ujar Bimacho dalam promosi album barunya yang disiarkan lewat media sosial Bravesboy.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sejak 7 Februari 2022, Bravesboy mulai mengumumkan perilisan album mereka itu di sejumlah media-media sosial mereka. Kekreatifan ditunjukkan grup musik beranggotakan Bimacho, Miga Sadewa, Nazat, Oky dan Andri ini lewat media sosial Bravesboy.

Di Twitter misalnya, mereka menyuguhkan bocoran lagu-lagunya di album keempat dalam bentuk visual dan cuplikan lagu. Menyuguhkan cerita-cerita ringan dan lucu, Bravesboy memvisualkan lagu Viva La Ojol, Ego ataupun Good Looking.

Menghadirkan Putri Manjo dan Bimacho sebagai tokoh utamanya, di Viva La Ojol Bravesboy menceritakan seorang suami yang jadi penarik ojek online (ojol). Seharian tak dapat pendapatan, Bimacho tetap disambut hangat oleh Putri Manjo yang jadi istrinya begitu tiba di rumah.

Di lagu Ego, Bimacho dan Putri Manjo yang berpacaran sedang ribut karena dua-duanya sama sibuk dengan temannya masing-masing. Di sebuah warung, keduanya lantas sepakat untuk putus. Putri Manjo lantas angkat kaki pergi dari warung. Ketika dipanggil Bimacho untuk ikut membayar menu yang dipesan, Putri Manjo makin marah dan berteriak-teriak sambil pergi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Patut Jadi Teladan! Aparat Polsek Sedayu Gerak Cepat Temukan Ponsel Warga yang Hilang

Bantul
| Senin, 26 September 2022, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement