Advertisement

Kreatif! Polisi Suruh Cowok Bawa Barang Ini saat Ngapel, Dijamin Calon Mertua Senyum

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kreatif! Polisi Suruh Cowok Bawa Barang Ini saat Ngapel, Dijamin Calon Mertua Senyum Polisi menyarankan para cowok yang mau apel ke rumah pacar bawa minyak goreng - Instagram/@talentashow

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Malam minggu biasanya menjadi saat yang ditunggu-tunggu anak muda. Sebab, malam minggu adalah saatnya bertemu dengan kekasih, apel ke rumahnya atau ketemuan di tempat romantis. 

Bagi anak muda yang memilih apel ke rumah pacar, tentu ia harus mempersiapkan diri. Sebab, ia tidak hanya bertemu dengan sang pujaan hati, tetapi juga dengan calon mertua. Untuk itu penampilan perlu dipersiapkan dengan baik untuk mengambil hati mereka. 

Namun bukannya dandan maksimal, seorang polisi belakangan ini melalui video viralnya merekomendasikan satu hal penting untuk anak muda yang akan apel ke rumah pacarnya. Polisi itu menyarankan para cowok membawa minyak goreng kemasan untuk menyenangkan hati calon mertua.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Video milik @benny_vriodona_nnzz tersebut diunggah akun Instagram @talentashow belum lama ini. Dalam video, seorang pria tampak memakai pakaian polisi. Namanya Benny ND. Dalam video dituliskan "buat cowok-cowok yang ingin mengambil hati calon ibu mertua, saat ngapelin anaknya jangan lupa bawa....". Kemudian pak polisi itu menunjukkan minyak goreng kemasan ukuran dua liter. 

Kita ketahui bersama bahwa saat ini salah satu permasalahan yang sedang dihadapi Indonesia adalah harga minyak goreng yang tinggi akibat kurangnya bahan baku. Minyak goreng kemasan ukuran dua liter yang biasanya dijual Rp28.000, bisa melambung hingga Rp40.000. 

Pemerintah sudah melakukan operasi pasar di sana-sini. Bahkan toko modern juga sudah diamanatkan untuk menjual minyak goreng dengan Harga Eceran Tertinggi Rp14.000 per liter. Namun berdasarkan pantauan Harianjogja.com di lapangan, banyak toko modern yang sudah kehabisan stok minyak goreng dengan berbagai alasan. Ada yang sudah dibeli konsumen lain, ada pula yang beralasan tidak dipasok distributor. 

Sementara jika membeli minyak goreng di pasar tradisional, harganya sangat mahal. Terpaksa konsumen pun harus membeli dengan harga yang tinggi itu karena terdesak oleh kebutuhan.

Advertisement

Masalah ini membuat banyak kalangan resah, tidak terkecuali kalangan ibu rumah tangga. Untuk itu ide kreatif dari pak polisi Benny tersebut bisa dibilang masuk akal. Calon ibu mertua sepertinya sudah tidak butuh lagi dibawakan makanan seperti martabak oleh calon anak menantu, tetapi dibawakan minyak goreng akan jauh lebih berharga. 

Postingan video polisi kocak tersebut langsung mendapat respons dari warganet. Berikut ini tanggapan mereka. 

"Saran dari pak pol ini sangat berlaku loh untuk saat ini. Dijamin ibunya senyum," tulis akun tersebut.

Advertisement

"Martabak lewat ya min".

"Cussss...... Otewe"

"klo mau kerumah jangan lupa bawain ini mas, biar emak sumringah dibawain minyak goreng?".

"boleh dicoba yah".

Advertisement

Pada akhir video, polisi tersebut juga memberikan peringatan untuk tidak menimbun minyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement