Advertisement

Sinopsis Film Ambo Nai Sopir Andalan

Jumali
Jum'at, 04 Maret 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Sinopsis Film Ambo Nai Sopir Andalan Film Ambo Nai Sopir Andalan - CGV

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Film Ambo Nai Sopir Andalan saat ini tengah tayang di bioskop. Film drama komedi ini disutadarai oleh Andi Burhamzah dan dibintangi Diny Arishandy, Malla, Sape, Cukke dan Dg Nojeng.

Film ini bercerita tentang Ambo Nai (Syaiful Muharram) yang harus menerima kenyataan dipecat sebagai sopir penumpang antar-daerah di saat istrinya (Diny Arishandy) sedang hamil tua. Namun, harapannya kembali hadir saat Ambo Nai mendapatkan informasi dari sahabatanya, Malla (Fendi Pradan), bahwa seorang juragan ikan di Bajoe, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan sedang membutuhkan sopir untuk mengantar ikan-ikannya ke kota.

Advertisement

Mendengar hal itu Ambo Nai pun sangat antusias, ia merasa yakin bahwa dirinya bisa diterima bekerja di tempat itu. Namun, ia tidak tahu kalau persaingan sesama sopir di tempat juragan ikan sangat keras. Selanjutnya Ambo Nai yang lugu pun diterima bekerja meski ia harus berbagi penghasilan dengan sahabatnya.

Persoalan mulai muncul, Ambo Nai harus berhadapan dengan Bos Pirang (Karisman Saputra) dan antek-anteknya. Saat ada pengantaran spesial ke Makassar, Juragan memberikan kepercayaan kepada Ambo Nai, bukan kepada Bos Pirang. Saat menjalani tugasnya, Ambo Nai dan Malla harus melewati berbagai rintangan, persahabatannya keduanya pun diuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement