Advertisement

Sinopsis Film The Other Side Tayang 17 Maret 2022

Jumali
Minggu, 06 Maret 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film The Other Side Tayang 17 Maret 2022 Film The Other Side - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm The Other Side direncanakan tayang di bioskop, 17 Maret 2022. Film The Other Side adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama karya Alya Ranti. Novel The Other Side sudah sukses dengan angka pembaca lebih dari 23 juta di Wattpad.

Film The Other Side diproduksi oleh Lingkar Film dan akan menampilkan sejumlah bintang seperti Davina Karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, serta Bryan Andrew. Ada juga nama-nama seperti Cathy Fakandi, Emyr, Syakir Daulay, Marcelino Lefrantd, Cut mini, dan Wulan Guritno.

The Other Side mengisahkan tentang Alea, seorang remaja 16 tahun yang memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bandung karena ingin melupakan mantannya yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Di sekolah barunya, Alea memutuskan untuk masuk OSIS guna menyibukkan diri agar bisa lupa dengan mantannya tersebut. Hari pertama penerimaan OSIS, Alea yang terlambat menabrak tokoh Revo.

Ia terdiam ketika melihat Revo karena begitu mirip dengan Reynand, mantannya. Sejak saat itu, mereka selalu bertemu dalam kondisi yang tidak enak, sehingga terlihat mereka sama-sama kesal ketika bertemu. Sampai suatu saat, Alea dihukum lari hingga pingsan, kemudian Revo menolongnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement