Advertisement

Dyani Dee Rilis Lagu Cintamu Bukan Untukku

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 06 Maret 2022 - 18:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dyani Dee Rilis Lagu Cintamu Bukan Untukku Dyani Dee merilis lagu Cintamu Bukan Untukku.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Penyanyi Dyani Dee kembali membawakan lagu bernuansa patah hati sejak hiatusnya dari industri musik satu dekade yang lalu. Kali ini, Dyani hadir dengan lagu barunya berjudul Cintamu Bukan Untukku.

Hadirnya lagu ini bermula dari ajakan komposer Louise Mercy Eunice kepada Dyani untuk berproses bersama menggarap Cintamu Bukan Untukku. Lirik dalam lagu ini jadi cerminan kisah nyata yang dialami Mercy.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Bagi saya lagu ini enak didengar, bahasanya tidak berat sehingga gampang diingat orang-orang. Lagu ini sudah ada sejak Agustus 2021 dan penggarapan videonya dikerjakan rumah produksi Omah Watu Art Yogyakarta,” ungkap Dyani dalam jumpa pers di Djiwa Coffee The Ratan, Bantul, Sabtu (5/3/2022).

Mercy menambahkan lagu ini menceritakan kisah cinta yang tidak memungkinkan di antara dua sejoli. Karya ini juga merupakan hasil kontemplasi selama masa pandemi dalam menjawab cinta datang karena terbiasa namun tak bisa memiliki.

“Cintamu Bukan Untukku menjadi sebuah pengingat tidak semua yang pernah, masih dan akan ada, sepenuhnya akan tetap tinggal menjadi tempat pulang pagi setiap manusia,” ucapnya.

Musik Cintamu Bukan Untukku diaransemen Kelana Halim. Kelana memaparkan lagu ini sangat dipengaruhi lirik dan juga progresi chord dasarnya. Rasa yang ingin ditimbulkan adalah keputusasaan, kesedihan dan kesepian.

Nuansa lagu juga dibuat sepi dan menggaung seakan seseorang berada sendirian di dalam ruangan hampa yang besar. Selain itu, terdapat unsur etnis dengan masuknya alat musik tradisional gamelan untuk memberi nuansa etnis yang bisa membaur dengan lagu ini.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

TV Analog di DIY Dinonaktifkan Besok, Begini Cara Daftar STB Gratis

Jogja
| Jum'at, 02 Desember 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sempat Hampir Punah, Elang Peregrine Termasuk Hewan Tercepat di Dunia

Hiburan
| Jum'at, 02 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement