Advertisement

Nikita Mirzani: Brand Makanan Tak Masuk Akal jika Masuk Paris Fashion Week

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 08 Maret 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nikita Mirzani: Brand Makanan Tak Masuk Akal jika Masuk Paris Fashion Week Nikita Mirzani. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Polemik merek Indonesia yang masuk Paris Fashion Week 2022 menjadi sorotan publik belakangan ini. Artis Nikita Mirzani juga ikut buka suara menanggapi kegaduhan terkait brand Indonesia yang mengaku ikut Paris Fashion Week (PFW).

Nikita Mirzani secara blak-blakan mengatakan bahwa brand non fashion tidak akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Saya ditanya tentang PFW Setiap saya live Instagram. Lagi pada heboh brand-brand Indonesia masuk Paris Fashion Week. Namanya aja sudah jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion apalagi makanan. Brand non fashion tidak akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week," tulis Nikita Mirzani, Selasa (8/3/2022).

Nikita Mirzani lantas memperlihatkan sederet unggahan dari akun resmi Paris Fashion Week yang memperlihatkan list dan tanggal brand yang terlibat dalam show di PFW. Di situ, tidak terlihat nama merek Indonesia yang tampil di PFW.

Hal tersebut membuat Nikita Mirzani menduga bahwa brand yang bisa menembus PFW adalah mereka yang mampu membeli slot. Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa PFW merupakan ajang yang sangat susah untuk diikuti oleh brand-brand asal Prancis sekalipun.

"Kalaupun mereka bisa ada Di PFW itu mereka beli slot. Istilah kasarnya di Indonesia adalah beli dari calo atau agency yang memperjualbelikan untuk mendapatkan jadwal palsu ke kalender asli mengatas namakan PFW karena saking mau show off nya biar bisa dibilang go international dan dipuja-puja netizen. Sampai pada akhirnya pembodohan publik dan pembohongan publik, kalaupun ada show di Paris tapi tidak masuk di jadwal yang sudah terpampang itu namanya bukan PFW yah tapi just show aja in Paris," ujar Nikita Mirzani.

Advertisement

"Gue cuma mau kasih tahu kalian hal yang sebenar-benarnya karena secara gue udah bolak balik Paris dan banyak teman-teman tinggal di sana pada bilang susah sekali untuk masuk PFW. Ga ada yang iri apalagi dengki dan ga ada juga yang julid. Biar kita sama-sama belajar aja. Biar sama-sama pinter. Dan biar Indonesia lebih maju lagi orang-orangnya," imbuhnya.

Sederet netizen pun ikut mengomentari pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Ada yang sependapat, tapi ada juga yang melontarkan kritik pada pernyataan Nikita Mirzani.

"Ya udah, itu namanya teknik marketing mereka buat jualan, supaya brandnya terlihat naik kelas, sama kayak mereka endors artis Korea, walaupun gak akan mungkin artis Korea itu pake skin care mereka. Sah-sah aja kok.. Kalau tidak salah ada beberapa brand yang bilangnya 'show in Paris' bukan show di Paris Fashion Week.. Cuma yang klaim tampil di PFW padahal enggak itu mutlak pembodohan sih," komentar netizen.

Advertisement

"Tau nih pada lebay netijen tuh dikasih wawasan kok menolak begitu. Beda pndapat dikit dihujat," imbuh lainnya.

"Aku jg gk mengerti tapi yg namanya paris fashion week harusnya kan kayak baju gitunya," komentar salah satu warganet.

"Kemarin itu bukan Paris fashion week tapi Fashion show di Paris," kata yang lain.

"Itu acara mereka jg disponsori pemerintah.. jangan2 bnyak uang rakyat jg yg disumbangin pemerintah yg terkecoh embel2 paris fashion week.. tolong minta kembalikan ..!!," sambung lainnya. 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Instagram

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

PLUT Dinkop UKM Sleman Percepat Pembentukan Ekosistem Usaha

Sleman
| Senin, 28 November 2022, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement