Advertisement

Sinopsis Film Umma, Tayang 18 Maret 2022

Jumali
Jum'at, 11 Maret 2022 - 12:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Umma, Tayang 18 Maret 2022 Film Umma - YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Film Umma dijadwalkan akan tayang di bioskop 18 Maret 2022. Film horor ptroduksi Sony Pictures Entertainment ini disutradarai oleh Iris K. Shim. Adapun bintang yang akan tampil di film Umma antara lain Sandra Oh (Amanda), Fivel Stewart (putri Amanda), Dermot Mulroney, Odeya Rush, MeeWha Alana Lee dan Tom Yi.


Film Umma bercerita tentang Amanda, seorang ibu yang tinggal di sebuah peternakan terpencil dengan putrinya. Amanda mengalami ketakutan tersendiri dengan hadirnya abu jenazah amarhum ibunya. Ia dihantui roh tersiksa yang terlihat dalam wujud Kumiho.
Kumiho adalah roh rubah berekor sembilan dari cerita rakyat Korea. Kehidupan damai Amanda dan putrinya terpaksa terusik. Keduanya tersiksa oleh apa yang tampaknya menjadi roh ibu Amanda serta roh rubah berekor sembilan dari Korea.
Kumiho memiliki tujuan kekuatan dan kematian, ia akan dengan mudah membunuh dengan menggunakan tangannya sendiri untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Film Umma berupaya mendalami hubungan antara ibu dan anak perempuan. Selain itu, ada pengalaman yang lekat dengan nilai-nilai Korea-Amerika yang sengaja ditampilkan dalam film Umma.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement