Advertisement

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2, Tayang 8 April 2022

Jumali
Rabu, 16 Maret 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2, Tayang 8 April 2022 Trailer Film Sonic the Hedgehog 2 - YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Sonic the Hedgehog 2 direncanakan tayang di bioskop, 8 april 2022. Sebagai langkah awal, rumah produksi Paramount Pictures telah meluncurkan trailer Film Sonic the Hedgehog 2, Senin (14/3/2022).

Advertisement

Meski baru diunggah melalui kanal YouTube, official Paramount Pictures sudah ada sebanyak 1 juta penonton yang menyaksikan trailer dari film animasi komedi yang disutradarai oleh Jeff Fowler dan ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington.

Film Sonic the Hedgehog 2 adalah lanjutan dari Sonic the Hedgehog (2020). Di mana, Film Sonic the Hedgehog 2 dibintangi Ben Schwartz kembali sebagai suara Sonic, dengan sisa pemain terdiri dari James Marsden, Tika Sumpter, Colleen O'Shaughnessey, Idris Elba, dan Jim Carrey.

Film Sonic the Hedgehog 2 mengisahkan tentang Sonic yang menetap di Green Hills. Sonic merasa ia siap untuk lebih banyak kebebasan, dan Tom dan Maddie setuju untuk meninggalkannya di rumah saat mereka pergi berlibur.

Tapi, tidak lama setelah mereka pergi, Dr. Robotnik kembali, ia kali ini dengan mitra baru, Knuckles, dengan tujuan untuk mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk membangun dan menghancurkan peradaban.

Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya sendiri, Tails, dan bersama-sama mereka memulai perjalanan untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement