Advertisement

Menawan! Sarwendah Foto di Menara Eiffel Pakai Daster

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 16 Maret 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Menawan! Sarwendah Foto di Menara Eiffel Pakai Daster Sarwendah - Istimewa/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Baru-baru ini, Sarwendah mengunggah fotonya sedang berlibur di Paris. Ia berfoto di dekat Menara Eiffel, bangunan ikonik negara itu. Uniknya, ia berfoto dengan memakai pakaian daster.

dikenal jarang tampil mewah. Istri presenter Ruben Onsu ini lebih suka mengenakan daster saat beraktivitas.

Advertisement

Berkat kecintaannya memakai daster, Sarwendah bahkan membuat brand dasternya sendiri. Hingga kini usaha daster milik istri Ruben Onsu itu laris manis.

Saat pergi ke Paris, beberapa kali Sarwendah pakai daster di kota mode dunia tersebut. Salah satunya seperti yang terlihat dalam foto di Instagram Sarwendah yang baru diunggah pada Rabu (16/03/2022).

Ibu tiga anak itu nampak stylish di jalanan Paris meski hanya mengenakan daster. Baju daster bunga-bunga model two piece tersebut semakin cantik dipadu dengan sabuk warna hitam.

Sarwendah juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan juga anting-anting mencolok. Ia juga mengenakan sepatu warna pink menyala.

Di foto terakhir, Sarwendah berpose bak model dengan berdiri membelakangi Menara Eiffel. Daster yang dikenakan mantan member Cherrybelle itu benar-benar terlihat naik kelas.

"Daster in Paris. Pakai @dastersarwendahasli kemanapun tetep stylist dan nyaman #SW #Sarwendah #DasterSarwendahAsli," tulis Sarwendah.

Penampilan Sarwendah saat memakai daster di Paris itu langsung banjir pujian netizen.

"Nah gini nih yang bener-bener bikin bangga. Cukup pakai baju lokal di luar negeri gak usah embel-embel hadir acara fashion week," tulis netizen.

"Aduuh dasternya naik kelas bun. Kece bangeeet," puji netizen. "Bunda cantik bangeeet, dasternya jadi keliatan mahal," sahut lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement