Advertisement

Sinopsis Film Kuntilanak 3, Tayang 30 April 2022

Jumali
Kamis, 24 Maret 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Kuntilanak 3, Tayang 30 April 2022 Film Kuntilanak 3 /IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm horor Kuntilanak 3 akan tayang di bioskop 30 April 2022 mendatang. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MVP Picture, ini akan menampilkan salah satu hantu legendaris Indonesia, kuntilanak.

Kuntilanak 3 dibintangi oleh Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Sara Wijayanto, Ciara Nadine Brosnan, Aming Sugandhi, Nafa Urbach, Zara Leola, Wafda Saifan, Clarice Cutie, juga Romaria Simbolon.

Advertisement

Kuntilanak 3 bercerita mengenai Dinda (Nicole Rossi) yang harus menghadapi kenyataan pahit jika dirinya diasingkan oleh orang-orang di sekitarnya. Ia dianggap aneh dan tidak normal karena kekuatan yang ia miliki.

Tidak ingin kekuatannya itu menjadi hal yang merugikannya, Dinda pun berniat untuk bisa mengendalikan kekuatan tersebut. Ia mulai mencari tahu tentang kekuatan yang dimilikinya itu di internet. Pencariannya tidak sia-sia, ia berhasil menemukan sebuah sekolah khusus untuk anak-anak dengan kelebihan seperti dirinya, yakni Mata Hati. Di sekolah Mata Hati anak-anak dengan kekuatan istimewa akan dilatih untuk bisa mengendalikan kekuatannya.

Dinda segera memberitahukan perihal sekolah ini kepada Tante Dona (Nena Rosier). Kejadian tak terduga terjadi karena Dinda tidak bisa mengontrol kekuatannya dengan baik. Akibatnya Dinda melukai Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan).

Karena hal ini, Dinda akhirnya segera didaftarkan untuk masuk ke sekolah. Kedatangan Dinda disambut hangat oleh kepala sekolah Mata Hati, Baskara (Wafda Saifan). Setelah itu Dinda juga diperkenalkan dengan sejumlah pengajar di Mata Hati yaitu Adella (Nafa Urbach) Mr. Bejo (Aming), dan Bonang (Emmie Lemu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement