Advertisement

Deddy Corbuzier Kaget Mengetahui Agama Rara Si Pawang Hujan

Newswire
Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Deddy Corbuzier Kaget Mengetahui Agama Rara Si Pawang Hujan Rara Istiati Wulandari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Pawang hujan Mandalika, Rara, kerap melakukan ritual khusus ketika menjadi pawang hujan. Karena alasan itu, presenter Deddy Corbuzier sampai penasaran dengan agama Rara Si Pawang Hujan.

Belum lama ini, Rara menjadi tamu di podcast Close The Door Deddy Corbuzier dan diunggah Kamis (25/3/2022). Awalnya, Deddy penasaran dengan pekerjaan yagn ditulis di KTP rara.

Advertisement

"Wiraswasta," kata Rara menjawab.

Tak berhenti di situ, Deddy Corbuzier juga penasaran dengan agama Rara Si Pawang Hujan. Rasa penasaran itu muncul karena Rara kerap melakukan ritual khusus setiap menjalankan aksinya. Bahkan tak sedikit yang menilai perbuatan yang dilakukan Rara adalah haram menurut Islam.

Menjawab penasaran Deddy Corbuzier, Rara Si Pawang Hujan pun menyerahkan KTP-nya ke Deddy Corbuzier. Deddy pun langsung meolotot dan terkejut membaca agama Rara di KTP.

Baca juga: Sosok Rara, Pawang Hujan di MotoGP Mandalika

"Agamanya out of the box," kata Rara Si Pawang Hujan.

Deddy Corbuzier pun tak berani menyebut agama Rara Si Pawang Hujan di depan kamera.

"Saya tidak berani menyebutkan apa agamanya Mbak Rara," kata Deddy, kemudian mengembalikan KTP Rara. Melihat reaksi Deddy, Rara tertawa.

"Enggak jadi?" tanyanya.

"Tidak usah disebutkan apa agamanya biar Anda pusing dan jadi misteri. Saya enggak mau nyebutin apa agamanya Mbak Rara. Biar aja jadi misteri, Mbak. Tapi ngagetin sih begitu lihat agama Mbak Rara," jelas Deddy, mengaku kaget.

Di kolom komentar, banyak warganet yang memperdebatkan konten tersebut. Sebagian mengungkit pernyataan Mbak Rara di video Karni Ilyas, di mana ia menyatakan sebagai non-Muslim. Sementara itu, banyak pula yang beranggapan bahwa Mbak Rara beragama Islam karena video anaknya salat viral.

Di sisi lain, warganet menganggap bijak keputusan Deddy untuk membiarkan agama Mbak Rara menjadi urusan yang tak perlu dikonsumsi publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement