Advertisement

Jajan Boba Bareng, Sandiaga Gemas Erick Thohir Kelamaan Milih

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jajan Boba Bareng, Sandiaga Gemas Erick Thohir Kelamaan Milih Tangkapan layar Erick Thohir dan Sandiaga Uno jajan boba bareng. - Instagram @erickthohir

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno belum lama ini terlihat jajan minuman boba bareng di sebuah booth. Namun momen kebersamaan itu justru membuat Sandiaga seperti gemas dan kesal karena ulah Erick yang terlalu lama memilih minuman. 

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram Erick, @erickthohir pada Jum'at (25/3/2022). Untuk diketahui, jajanan boba tersebut merupakan usaha miilik artis Prilly Latuconsina.

Erick tampak bingung memilih varian boba yang akan dibeli. Hal itu membuat Sandiaga seperti gemas dan kesal. "Ini bukan memilih pacar Pak Erick. Ini gampang milihnya," seru Sandiaga. 

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Lama banget mau pilih, kayak milih perusahaan," lanjut dia. 

Namun hal itu justru ditanggapi dengan kelakar oleh Erick Thohir. "Pak Sandi suka yang, you know, yang agak putih. Kalau saya ya, yang agak belang-belang," celetuk Erick dan disambut tawa cekikian Sandiaga. 

"Lama banget milihnya, kayak milih perusahaan. Padahal ini gampang. Diketawain tuh sama Prilly. Ini bukan perusahaan pak Erick," timpal Sandiaga Uno sambil menunjuk foto Prilly Latuconsina pada daftar menu.

Erick akhirnya memesan varian melati dan brown sugar. Saat menunggu, Sandi kembali melontarkan kalimat yang mengundang tawa orang-orang sekitar. Ia tampak tidak sabar menunggu minumannya.

Setelah minuman jadi, Erick langsung memperkenalkan minuman tersebut pada seorang warga negara asing. Ia dengan bercanda menyebut minuman tersebut asli Indonesia.

"Ini brown sugar, minuman original Indonesia. Hahaham hanya bercanda," kata Erick.

Advertisement

Erick mengatakan jika Prilly perlu bangga karena tempat usahanya dikunjungi oleh dua menteri. Erick mendatangi booth minuman milik Prilly Latuconsina juga bersama artis senior Cristine Hakim. 

Advertisement

Sontak, video tersebut langsung dikomentari oleh si pemilik usaha. "Pak Menteri terbaik! Nanti saya racikin minuman yang enak-enak ya pak," tulis Prilly. 

Warganet juga ikut berkomentar. Di antara mereka ada yang menyanjung soal kebersamaan antarmenteri yang sangat akrab. 

"Ini yg aku suka dari kabinet tahun ini. Kolaborasi antar menteri erat bgt....kayak rekan kerja 1 perusahaan..? sukses pak men ku keduanya ..fav".

"Sehat2 selalu @erickthohir dan @sandiuno . Thank you". 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement