Advertisement

Ngatmombilung Luncurkan Album Perdana, Mbarep

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 27 Maret 2022 - 12:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ngatmombilung Luncurkan Album Perdana, Mbarep Album perdana Ngatmombilung, Mbarep. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grup musik pop Ngatmombilung akhirnya merilis album perdana mereka yang dijuduli Mbarep dengan desain sampul album yang cukup menarik, yakni telur menetas.

Setelah sekian lama hanya merilis lagunya satu per satu, sebut saja Pingal, Menepi ataupun Memilih Dirinya, grup musik beranggotakan Andri Priyanta, Awang Pawastra dan Boris Sirait ini rencananya merilis resmi album mereka pada Minggu (27/3/2022).

Advertisement

Dalam perilisannya ini Ngatmombilung mengonsepnya dalam sebuah acara yang menghadirkan beberapa kolega, seperti Bravesboy, Bagus Faisal, Gaseng, Pendhoza, Klenik Genk, Damara De dan Miqbal.

Rilisan fisik album Mbarep dibuat dalam bentuk cakram padat. Di agenda rilis resminya pada Minggu, Ngatmombilung memasarkannya dengan konsep gabungan seharga Rp100.000 sudah mendapatkan cakram padat Mbarep, cairan vape serta kaus dengan desain terbatas.

Sejumlah lagu dalam album Mbarep sudah diperkenalkan Ngatmombilung ke publik melalui media sosial, salah satunya berjudul Sakau (Sakit karena Engkau). Menepi, lagu yang sedikit banyak membuat Ngatmombilung makin dikenal publik, turut dihadirkan di album Mbarep dengan menghadirkan aransemen baru yang lebih segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement