Advertisement

Ini Penyebab Will Smith Tampar Komedian Chris Rock di Academy Awards 2022

Rahmad Fauzan
Senin, 28 Maret 2022 - 15:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ini Penyebab Will Smith Tampar Komedian Chris Rock di Academy Awards 2022 Will dan Jada Pinkett Smith - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Hollywood Will Smith memukul komedian Chris Rock di Academy Award 2022 setelah lelucon yang dialamatkan kepada istrinya, Jada Pinkett Smith.

Dalam pergelaran Academy Awards 2022 yang berlangsung hari ini, Senin (28/3/2022), Smith berjalan ke atas panggung tidak lama sekali Rock melayangkan lelucon mengenai istrinya dan langsung melakukan pemukulan.

Advertisement

Dalam leluconnya, Rock mengatakan dirinya tertarik untuk menyaksikan Jada Pinkett Smith dalam film berjudul \'G.I. Jane 2\'. G. I. Jane 2 merupakan film yang dirilis pada 1997 dan diperankan oleh Demi Moore.

Dalam film tersebut, Demi Moore berperan sebagai personel angkatan laut Amerika Serikat (US Navy) dan mencukur habis rambut di kepalanya selama menjalani tugas kemiliteran.

Rock, dalam leluconnya mengenai 'G. I. Jane 2', menyinggung Jada Pinkett Smith yang didiagnosis mengidap penyakit alopecia pada 2018 yang mengakibatkan terjadinya perontokan rambut.

Seusai peristiwa itu, Will Smith kembali ke kursinya dan berteriak kepada Chris Rock agar tidak membuat lelucon mengenai istrinya.

"Jaga mulutmu dari nama istriku," ujar Smith seperti dikutip dari NBC News, Senin (28/3/2022).

Will Smith sendiri diprediksi memenangi gelar dalam ajang tersebut atas perannya sebagai ayah dari dua legenda tenis bersaudara Venus danSerena Williams dalam film berjudul King Richards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini, Siang Hari Hanya Sleman yang Berawan

Jogja
| Jum'at, 27 Januari 2023, 05:07 WIB

Advertisement

alt

Unik! Peragaan Busana Viktor & Rolf Tampilkan Ball Gown Terbalik

Hiburan
| Jum'at, 27 Januari 2023, 02:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement