Advertisement

Tiket Konser Justin Bieber Ludes, Fans "Ngamuk"

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 29 Maret 2022 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Tiket Konser Justin Bieber Ludes, Fans Poster konser Justin Bieber di Jakarta, 3 November 2022 - Justinbieberinjakarta.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tiket konser Justin Bieber di Indonesia ludes terjual atau sold out dalam waktu singkat. Fans yang tak kebagian pun ngamuk hingga menciptakan trending topic di Twitter.

Antusiasme dari para penggemar Justin Bieber atau Beliebers dalam membeli tiket konser idolanya benar-benar luar biasa. Seperti diketahui, Justin Bieber akan melaksanakan konser pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Advertisement

Pasalnya, dua website pembelian tiket, Justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com error saat hari pertama penjualan. Lantaran tak bisa mengakses dua situs tersebut, Beliebers mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Hingga Selasa (29/3/2022), tagar #JustinBieberinJakarta menjadi trending topic di Twitter dengan total 13.200 cuitan. Sementara itu, tagar #SOLDOUT juga membanjiri lini masa Twitter dengan 73.900 cuitan.

"Masuknya susah, pas udah dapet tiket tinggal bayar sold out. ?? #JustinBieberinJakarta," tulis akun Twitter @BenitoBahass.

"UDAH STAY SEBELUM JAM 10 TERUS DI BLIBLI SM WEB CRASH DAN SEKARANG UDAH SOLD OUT, GINI BGT SIH WKWKWK?? #JustinBieberinJakarta #JusticeWorldTour," tulis akun Twitter @booksrauhl.

Tiket sudah tidak tersedia alias sold out di Blibli.com. Namun, Beliebers masih bisa berharap dan menunggu penambahan kuota di situs Justinbieberinjakarta.com.

Tidak patah semangat, akhirnya banyak dari Beliebers juga yang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan tiket demi bertemu sang idola.

Tidak ingin terlalu lama menunggu, jalan pintas yang dipilih adalah bersedia untuk membeli tiket orang lain dengan harga yang lebih mahal. Jalan pintas itu biasa disebut WTB atau Want To Buy.

WTB dilakukan dengan cara mengunggah pengumuman di media sosial, salah satunya Twitter. Mereka mengumumkan jika akan membeli tiket dengan harga yang masih dapat dijangkau, meski lebih mahal dari harga tiket aslinya. Tentu, hal ini ditujukan kepada orang-orang yang beruntung mendapatkan tiket Justin Bieber.

"WTB konser justin bieber jakarta cat 5 dua ticket dong, yang ada feel free to rep or dm, thanks ya," tulis salah satu akun Twitter, yang dilansir pada Selasa (29/3/2022).

Sementara itu, ada juga orang-orang beruntung yang Want To Sell (WTS) tiket Justin Bieber-nya. Hal serupa juga dilakukan orang yang WTS dengan cara mengumumkannya agar orang yang WTB tahu.

"Want To Sell wts tiket justin bieber justice tour in jakarta cat 4 seat F-70an avail 1 tix, dibantu sampe masuk venue price 4.5 no nego," tulis salah satu akun Twitter @AuroraSambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement