Advertisement

Nikita Willy Melahirkan, Paras Ganteng dan Nama Anak Langsung Diumumkan

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 09 April 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nikita Willy Melahirkan, Paras Ganteng dan Nama Anak Langsung Diumumkan Momen pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. - Ist/ tangkapan layar Instagram @thebridestory

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Artis Nikita Willy telah melahirkan anak pertama berjenis laki-laki pada Kamis (7/4/2022)  waktu Los Angeles di Cedars Sinai Medical Center. Nama bayi dan foto-fotonya langsung diungkap ke media sosial.

Nikita Willy rupanya mengambil langkah yang berbeda. Di saat akhir-akhir ini banyak artis yang sengaja menyembunyikan wajah dan nama anak saat baru lahir, artis cantik ini justru langsung mengumumkannya.

Advertisement

Oleh sang nenek, Yora Febrine, nama anak Nikita Willy dan Indra Priawan itu diumumkan lewat Instagram. Sejauh ini Yora Febrine memang sangat aktif membagikan kabar bahagia kelahiran sang cucu. Bahkan, ibu Nikita Willy gercep mengumumkan kelahiran cucunya di media sosial kemarin.

Baca juga: Sinopsis Keluarga Cemara 2 yang Segera Tayang di Bioskop

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA atau hari jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrine di Instagram, Sabtu (9/4/2022).

Selanjutnya, Yora juga mengungkap nama panggilan cucunya adalah Baby Izz. Ia berharap kelak cucunya bisa tumbuh menjadi anak yang saleh dan menyejukkan hati serta mata orang terdekat.

"Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga," pungkas Yora Febrine.

Unggahan terbaru Yora Febrine langsung banjir komentar dari netizen di media sosial. Mereka tak henti-hentinya memberikan doa dan ucapan selamat di kolom komentar.

"Masyaallah ganteng bangett cucunya," ujar netizen. "Alhamdulilah, selamat mami Yora sayang, Nikita dan Indra atas kelahiran baby boy menjadi anak Sholeh dan penyejuk keluarga Aamiin," sahut yang lain.

"Alhamdulillah, Congratulations Uni Yora sayang, atas kelahiran cucu pertamanya, Baby Issa Xander Djokosoetiono, insyaa Allah tumbuh menjadi anak sholeh, khalifah yang baik, penyejuk mata dan hati kedua orang tuanya.. aamiin Allahumma aamiin," harap netizen.

Sementara itu, Nikita Willy melahirkan di Cedars Sinai Medical Center yang merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Ia juga dibantu oleh dokter langganan artis Hollywood, seperti Kylie Jenner hingga Beyonce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement