Advertisement

Keluarga Cemara 2 Akan Tayang 23 Juni 2022

Newswire
Sabtu, 16 April 2022 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Keluarga Cemara 2 Akan Tayang 23 Juni 2022 Poster Keluarga Cemara 2 / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Film Keluarga Cemara 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 mendatang. Film yang diproduksi Visinema Pictures ini telah merilis poster film, Kamis (14/4/2022).

Di poster terlihat para pemeran utama mencul di pintu dan memberikan senyum terbaiknya. Mereka adalah Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Putri Sasono (Cemara).

Yang menarik, ada tokoh cilik yang ikut meramaikan film garapan sutradara Ismail Basbeth ini. Dia adalah Niloufer Bahalwan, yang akan memerankan si kecil Agil. Di film pertama, sosok Agil belum muncul dan Emak tengah mengandung ana ketiga.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Menurut Anggia Kharisma selaku produser, cerita Keluaga Cemara 2 berfokus pada konflik internal keluarga.

"Di film Keluarga Cemara 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh, keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara. Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja," kata Anggia Karisma.

Baca juga: Sinopsis Keluarga Cemara 2 yang Segera Tayang di Bioskop

Selain bocoran poster dan bintang baru, Keluarga Cemara 2 juga akan kembali menampilkan lagu "Harta Berharga", yang memang begitu lekat dengan cerita Keluarga Cemara.

Istimewanya, lagu "Harta Berharga" kali ini dinyanyikan oleh para bintang utama Keluarga Cemara 2: Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

"Tantangan utama ketika memproduseri lagi 'Harta Berharga' adalah saya harus mencari ide lagi. Mengubah berbagai pendekatan dari yang sudah saya lakukan ketika memproduseri Bunga Citra Lestari (penyanyi Harta Berharga di film Keluarga Cemara pertama)," ujar Ifa Fachir, Produser Musik "Harta Berharga".

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Dilantik, Ini Harapan Bupati Gunungkidul

Gunungkidul
| Rabu, 05 Oktober 2022, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement